Ramadhan, Bank Sampoerna Cabang Malang Santuni Anak Yatim

20 April 2021 - 19:51 WIB
Manajemen Bank Sampoerna saat berbagi dengan anak yatim

MALANG (SurabayaPost.id) – PT Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) sebagai salah satu institusi keuangan yang berfokus pada UMKM terus berkomitmen memberikan nilai tambah bagi nasabahnya. Di bulan suci Ramadhan, Bank Sampoerna Kantor Cabang Malang melalui produk Laku Pandai TASAKU (Tabungan SAKU) memberikan santunan dan perlengkapan kesehatan pada 50 anak yatim di Yayasan Panti Asuhan Arba’Adi Wiyoto di Jalan Desa Genengan VI/45 Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (20/4/2021).

Hadir dalam momen berbagi tersebut perwakilan Bank Sampoerna, Nurul Fauzia selaku Funding Business Manager Cabang Malang dan Ketua Yayasan Panti Asuhan Arba’Adi Wiyoto, Moch Arifin.

“Selain berfokus pada UMKM, Bank Sampoerna juga berkomitmen dalam berbagai aktivitas sosial, salah satunya melalui pemberian santunan hari ini kepada anak-anak di Panti Asuhan Arba’Adi. Harapannya, kegiatan ini dapat memacu semangat anak-anak untuk dalam mempersiapkan masa depan mereka di panti pendidikan dan pembinaan saat ini,” ujar Nurul.

Lebih lanjut, Nurul mengatakan bahwa generasi muda merupakan generasi yang memiliki peran penting, terutama dalam mengukuhkan posisi bangsa Indonesia menjadi yang lebih baik lagi ke depannya. Semua anak di negeri ini mendapat kesempatan yang sama untuk menjadi lebih baik sebagai generasi bangsa.

Manajemen Bank Sampoerna Cabang Malang ketika menyerahkan bantuan untuk anak yatim.

Selain itu, hadirnya Ramadhan sebagai bulan penuh berkah tentu mengingatkan masyarakat untuk senantiasa berbagi kepada sesama. Di bulan baik untuk beramal dan beribadah, Bank Sampoerna berkomitmen untuk memaksimalkan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi sesama.

“Bantuan yang kami berikan ini mungkin tidak seberapa. Namun, kami berharap pemberian ini dapat memberikan kebahagiaan sekaligus memotivasi panti asuhan Arba’Adi Wiyoto menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi anak-anak ini,” ungkap Nurul.

Sementara itu, Ketua Yayasan Panti Asuhan Arba’Adi Wiyoto mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi atas perhatian yang diberikan oleh Bank Sampoerna.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dan perhatian yang sudah diberikan oleh Bank Sampoerna. Bantuan ini tentu akan bermanfaat kedepannya  bagi panti asuhan 

Arba’Adi Wiyoto dan anak-anak kami. Kami berdoa agar Bank Sampoerna selalu diberikan keberkahan, juga dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik,” terangnya.

Selain itu, di bulan suci Ramadhan ini TASAKU yang telah memasuki tahun ke–5 (lima) menggelar acara Undian Mega Grand Prize SAKUVaganza 234 untuk memanjakan para nasabah TASAKU dengan membagikan hadiah total Puluhan Juta Rupiah dengan rangkaian program acara seperti Program Kado 234, Program Narsis 234, dan Program Upgrade Untung yang hanya berlaku pada saat acara Undian Mega Grand Prize TASAKU hingga pukul

18.00 WIB serta Quiz Interaktif Instagram yang ditujukan untuk para nasabah dan followers TASAKU bisa ikutan untuk Join Live Call Quiz Instagram dan menjawab quiz di kolom komentar.

Acara Undian Mega Grand Prize TASAKU diselenggarakan pada tanggal 23 April 2021, pukul 14.30–16.00 WIB di Kantor Pusat Bank Sampoerna, Gedung Sampoerna Strategic Square, Jalan Jenderal Sudirman Kav. 45, Jakarta 12930.

“Undian Mega Grand Prize TASAKU kami laksanakan secara virtual dan diadakan setiap 3 (tiga) bulan sekali. Ini merupakan undian Mega Grand Prize yang ke-27 dengan membagikan sebanyak 59 hadiah, dengan hadiah utama berupa saldo kloning hingga Rp 20.000.000 untuk 1 (satu) orang, dan puluhan hadiah mulai dari saldo TASAKU Rp 5.000.000 untuk 1 (satu) orang, Rp 1.000.000 untuk 2 (dua) orang, Rp 500.000 untuk 5 (lima) orang dan Rp200.000 untuk 50 (lima puluh) orang,” pungkas Nurul melengkapi.

Saat ini TASAKU (Tabungan SAKU), sudah dilayani lebih dari 300 outlet Alfamart dan Alfamidi yang tersebar di 5 (lima) kota besar yaitu Surabaya, Malang, Sidoarjo, Gresik dan Jabodetabek. Per Maret 2021 tercatat lebih dari 24 ribu pengguna dengan saldo total dana yang dihimpun lebih dari 6 milyar . (aii)