Srikandi Lantas Polres Makota Bagi-bagi Snack pada Pengendara Arus Balik

10 June 2019 - 15:11 WIB
Para Srikandi Lantas Polres Makota, Jawa Timur saat bagi-bagi snack dan air mineral pada Pengendara arus balik lebaran di kawasan Karanglo, pintu keluar tol Pandaan-Malang

MALANG  (SurabayaPost.id) – Srikandi Lantas Polres Malang Kota  (Makota) bagi-bagi snack bagi pengendara arus balik. Pembagian  sanak dan air mineral itu dilakukan di kawasan Pos Raden Intan, Kota Malang,  Jatim, Minggu (9/6/2019).

Para pengendara di kawasan  tersebut, menurut Kasat Lantas Polres Malang Kota, AKP Ari Galang Saputra terkena imbas antrian simpang 4 Karanglo. “Itu setelah keluar dari jalan  tol Pandaan-Malang,” jelas dia.

Kegiatan bagi-bagi snack dan air mineral itu mendapat respon positif dari masyarakat. Sebab selain membantu kelancaran arus lalu lintas Srikandi Lantas Arema juga menghibur pemudik arus balik.

Srikandi Lantas Polres Makota memberikan snack dan air mineral pada pengendara sepeda motor

“Tujuan membagikan snack kepada pemudik arus balik yang terkena imbas antrian simpang 4 Karanglo itu sekaligus menghimbau untuk tetap tertib berlalu lintas. Himbauan itu disampaikan  saat bagi-bagi snack,” kata dia.

Dijelaskan dia bila ada sebanyak 250 paket sanak dan air mineral yang dibagikan.  Yang membagikan adalah 12 personil Polwan Polantas dari Polres Makota.

“Alhamdulillah lewat kegiatan itu masyarakat mau mengikuti arahan dan imbauan polisi. Sehingga  situasi berjalan aman tertib lancar terkendali,” pungkasnya. (lil)