Wali Kota Dewanti Lantik 114 Pejabat 

9 January 2020 - 15:30 WIB
Wali Kota Dewanti memberi ucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik.

BATU (SurabayaPost.id) –  Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko melantik 114 pejabat di lingkungan Pemkot Batu. Pelantikan tersebut digelar di gedung Graha Pancasila, Balai Kota Among Tani, Kota Batu, Rabu (8/1/2020) sore.

Prosesi pelantikan sejumlah ratusan pejabat itu  dihadiri Wakil Wali Kota Batu Ir H Punjul Santoso, Sekda Kota Batu Drs Zadim Efisiensi bersama Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD Pemkot Batu serta 114 pejabat Pemkot Batu yang terdiri dari 13 pejabat fungsional dan 101 pejabat struktural.

Dalam sambutannya orang nomor satu di lingkup Pemkot Batu mengatakan dengan adanya mutasi tersebut, diharapkan para ASN yang dilantik bisa bekerja lebih baik lagi.

“Kinerjanya bisa lebih baik dan mampu menjalankan tugas dengan sebaik baiknya serta mengembangkan bakat untuk menciptakan inovasi di OPD yang baru,” pesannya.

Kemudian pesan dia, mereka agar selalu berkoordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar kinerjanya bisa maksimal. “Jadi mereka agar selalu berkoordinasi dengan OPD agar kinerjanya bisa maksimal,” pungkasnya. (Gus)