Wali Kota Resmikan TCC  PDAM

13 December 2018 - 19:31 WIB
Wali Kota Sutiaji (tengah) kala meresmikan TCC PDAM Kota Malang
Wali Kota Sutiaji (tengah) kala meresmikan TCC PDAM Kota Malang

MALANG  (SurabayaPost.id)  – Wali Kota Malang, Sutiaji meresmikan Total Water Utility Integrated Network Command Centre  (TWUIN CC), Kamis (13/12/2018). TWUIN CC yang populer disebut TCC itu merupakan teknologi baru dalam meningkatkan pelayanan terbaik pada masyarakat Kota Malang.

Itu karena TCC ini  sebagai salah satu sistem untuk mempercepat informasi di pelayanan dalam mengatasi masalah.TCC itu dikendalikan operator selama 24 jam penuh. Itu untuk memonitor dan mengontrol semua sistem di jaringan pipa mulai dari produksi sampai distribusi.

PDAM Kota Malang telah berkomitmen bahwa dalam menjalankan seluruh proses bisnis perusahaan akan disupport dengan teknologi informasi dan komunikasi yang memadai. Pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi merupakan upaya untuk mewujudkan optimalisasi performa kinerja operasional perusahaan. Cepat, Tepat, Efisien dan Efektif.

Walikota Sutiaji menyampaikan rasa terima kasihnya atas inovasi yang telah dilakukan PDAM Kota Malang. “Tentu prestasi ini saya harapkan dapat memberikan motivasi pada Perangkat Daerah lainnya yang ada di Lingkungan Pemerintah Kota Malang untuk terus meningkatkan kinerjanya di masa mendatang,”  tegas Sutiaji.

Kedepan, lanjut Sutiaji, TCC PDAM Kota Malang harus terus kita pantau kinerjanya, serta terus kita evaluasi agar efisiensi dan efektivitasnya tetap terjaga.

“Dengan hadirnya TCC PDAM Kota Malang, saya harapkan akan muncul unit usaha baru lainnya sebagai inovasi baru dari PDAM Kota Malang dengan tujuan peningkatan pelayanan pada masyarakat” tukas pria yang kerap disapa Pak Aji tersebut.

Berbagai prestasi ini menunjukan pengakuan dunia internasional terhadap inovasi yang dilakukan Kota Malang, tentu hal ini menjadi kebanggaan kita bersama dan perlu terus ditingkatkan sebagai motivasi kerja di masa mendatang.

“Untuk itu, atas prestasi tersebut tidak menutup kemungkinan, daerah lainnya akan melakukan studi tiru dan transfer knowledge di PDAM Kota Malang,” tandas Sutiaji. (Lil/drz)