Jelang Operasi Patuh Semeru 2019,  Polres Batu Gelar Pasukan

Wawali Punjul Santoso memeriksa kesiapan pasukan saat apel jelang Operasi Patuh Semeru 2019

BATU (Surabayapost.id ) –  Polres Batu melakukan gelar pasukan di Lapangan Apel Polres Batu, Kamis (29/8/2019). Gelar pasukan yang dipimpin Wawali Punjul Santoso itu dilaksanakan menjelang Operasi Patuh Semeru 2019.

Sesuai program operasi patuh itu digelar mulai  29 Agustus sampai 11 September 2019. Hadir dalam gelar pasukan tersebut Waka Polres Batu Kompol Zein Mawardi, Chairul Effendy (Pabung Kodim 0818), H.S. Herawan (Kadishub Kota Batu), 

PJU Polres Batu, dan Pengurus AMPU, Organda Kota Batu serta Peserta Apel Gelar Pasukan yang terdiri dari 1 SSR Denpom, 1 SST TNI, 1 SSR Lantas, anggota Polres Batu, 1 SST Satpol PP dan 1 SST Dishub.

Punjul Santoso sebelum membacakan amanat Kapolda Jatim, menyematkan pita kepada perwakilan dari anggota Polri, TNI dan Dinas Perhubungan. Itu  sebagai tanda dimulainya Operasi Patuh Semeru 2019 di Kota Batu.

Berdasarkan amanat  Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan M.Si, masih banyak masalah terkait  transportasi. Itu tak lepas dari padatnya penduduk. Sehingga kemacetan sering terjadi.  

Karena itu,  kata dia perlu diminimalisir. Kesadaran masyarakat berlalu lintas yang baik, tertib harus terus ditingkatkan

“Guna cipta kondisi Kamseltibcar Lantas, maka Polda Jatim beserta jajaran dengan dibantu oleh stakeholder terkait, akan melaksanakan operasi kepolisian kewilayahan dengan sandi Patuh Semeru 2019 “, tegasnya. (Gus) 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.