Wow, Smartfren Bagi-bagi Hadiah Rumah Tiap Bulan 

Head of Trade Marketing Smartfren, Tom Alamas Dinharsa (kanan) menunjukkan tata cara ikut undian Wow SmartFren di Hotel Aria Gajayana Kota Malang, Senin (16/9/2019). 

MALANG  (SurabayaPost.id) –  Smartfren tak henti-henti  memanjakan pelanggannya. Buktinya, lewat program  Smartfren Wow bagi-bagi 1000 hadiah tiap bulan. 

Di antara ribuan hadiah itu sangat bergengsi dan spektakuler. Itu karena ada hadiah rumah, mobil Innova dan Vespa serta ratusan hadiah lainnya. 

“Selain layanan yang memuaskan, kami berusaha untuk memanjakan customer Smartfren. Untuk itu kami akan menggelar konser akbar berskala  internasional. Kami akan artis Korea 20 September 2019 ini,” kata Head of Trade Marketing Smartfren, Tom Alamas Dinharsa di Hotel Aria Gajayana Kota Malang, Senin (16/9/2019). 

Dijelaskan dia bila bagi-bagi 1000 hadiah itu dilakukan setiap bulan. Itu mulai bulan September 2019 ini. Pembagian hadiah itu diundi untuk pelanggan baru maupun lama. 

Teknisnya, kata dia, setiap pembelian kartu perdana atau pengisian ulang pulsa di atas Rp 30 ribu. Jika transaksi berhasil pelanggan akan menema SMS  notifikasi dan instruksi untuk menginstal aplikasi MySmartfren.  

Bagi pelanggan yang baru pertama kali menginstal MySmartfren akan  mendapat lagi kupon undian. “Nah kupon itu nanti diundi. Hadiahnya 1000 unit. Di antaranya berupa rumah, mobil Innova, Vespa,  HP dan lain sebagainya,” kata dia.

Makanya, kata dia, lewat program  undian Wow SmartFren, raihlah mimpi semudah aktivasi. Sebab keberuntungan itu merupakan hak siapa saja yang ingin mewujudkan impiannya. 

Meski menggelontor ribuan hadiah yang diundi, kata dia,  Smartfren tetap memperhatikan layanan bagi pelanggan. Harapannya, agar pengguna Smartfren terpuaskan.  

Untuk itu, tutur Tom, Smartfren menawarkan teknologi canggih.  Tak hanya 4G, tapi juga bakal memberikan layanan 5G. 

“Makanya kami terus melakukan inovasi dan terobosan. Bahkan kami.terus menambah BTS. Jika selama ini hanya 1500 BTS hingga akhir tahun ini kami harapkan bisa memiliki 2500 BTS,” katanya. 

Semua terobosan itu dilakukan,  menurut dia, demi mewujudkan target 30 juta pelanggan. “Semoga target tersebut bisa terealisasi tahun 2019 ini,” pungkasnya.  (aji)  

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.