Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Kejari Kota Malang Gelar Senam Bersama

Senam tangkal Covid - 19 yang digelar Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Malang

MALANG – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Malang mengelar senam bersama keluarga besar Adhyaksa. Senam bersama yang digelar di halaman Kantor Kejari setempat, Jumat (17/7/2020) itu dimaksudkan untuk meningkatkan daya tahan tubuh sehingga terhindar dari wabah Covid-19.

Senam trrsebut dipandu oleh satu instruktur terlatih. Mereka berolahraga dengan iringan musik kekinian yang dapat memberikan semangat pagi dan gelak tawa.

Tampak hadir, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Malang, Andi Darmawangsa, serta para Kasi dan jaksa. Disamping itu, karyawan serta staf pun tampak mengikuti alunan musik yang dipandu instruktur kawakan.

Kajari Kota Malang, Andi Darmawangsa, pose bersama keluarga besar Adhyaksa usai senam

Suasana kekeluargaan pun tampak kental dalam aksi melawan Covid-19 dengan senda gurau para peserta senam.

Kajari Kota Malang, Andi Darmawangsa, usai kegiatan senam pagi mengatakan, kegiatan senam bersama ini merupakan kegiatan rutin di hari Jumat. Terlebih lagi dimasa pandemi Covid – 19 ini.

“Kegiatan senam pagi ini terus kita buat rutin, satu kali dalam seminggu. Untuk harinya kita buat hari Jumat,” kata Andi saat bincang santai dengan Surabayapost.id.

Dia berharap dengan kegiatan senam bersama ini mudah-mudahan dapat memberikan manfaat bagi keluarga besar Adhyaksa yang siap menjalankan pola hidup sehat.

Kegembiraan tampak tersirat dari keluarga besar Adhyaksa Kota Malang

“Ditengah wabah Covid-19, kita perlu meningkatkan imunitas tubuh agar tetap fit tidak gampang sakit. Dengan cara ini, kita harus dapat melawannya dengan pola hidup sehat,” jelasnya lagi.

Lebih lanjut, kata dia, sejak tanggap darurat Covid-19 sudah memberlakukan protokol kesehatan, seperti disiapkannya tempat cuci tangan disetiap pintu masuk kantor lengkap dengan sabun dan tisu.

“Kami juga menyiapkan alat pengukur tubuh yang dikoordinir oleh tenaga keamanan langsung, dan juga menyemprotkan cairan disinfektan disetiap ruang kerja secara berkala, penggunaan masker menjadi prioritas,” pungkasnya. (Lil)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.