Luar Biasa !!! BMW Astra Siapkan Armada Jemput Kendaraan Terkena Banjir

Layanan armada BMW Astra siap jemput kendaraan terkena banjir. (istimewa)
Layanan armada BMW Astra siap jemput kendaraan terkena banjir. (istimewa)

SURABAYA – Curah hujan tinggi di Surabaya dan sekitarnya hingga pagi ini, Selasa (31/02/2023) membuat sejumlah wilayah di Surabaya dan sekitarnya terendam banjir.

Berbagai kendaraan yang sedang parkir di tempat umum ataupun di rumah terdampak banjir ini, untuk itu BMW Astra sediakan layanan jemput untuk semua mobil BMW yang terdampak banjir ini untuk diperiksa maupun diperbaiki.

Sanfrantis Tanu CEO BMW Astra sampaikan, “Kami turut prihatin atas bencana alam yang terjadi di wilayah Surabaya dan sekitarnya,” ujarnya.

Sebagaimana ketahui, dampak dari banjir itu, banyak kendaraan roda empat yang terjebak banjir, diantaranya BMW, oleh karena itu BMW Astra siap membantu pemilik BMW mengevakuasi mobilnya yang terjebak banjir.

Layanan armada BMW Astra siap jemput kendaraan terkena banjir. (istimewa)
Layanan armada BMW Astra siap jemput kendaraan terkena banjir. (istimewa)

Sementara itu, Budi Kurniawan Aftersales, Manager BMW Astra menambahkan, agar para pemilik BMW yang terjebak banjir diharap tetap tenang. Selain itu, juga tidak menyalakan mobilnya untuk menghindari masuknya air ke dalam mesin agar tidak terjadi korsleting listrik.

“Setelah itu hubungi bengkel BMW Astra untuk kami dilakukan evakuasi dan penanganan lebih lanjut. BMW Astra juga akan membantu layani proses klaim jika anda memiliki asuransi untuk mobil yang terdampak banjir,” tandasnya.

Sebagai informasi, BMW Astra merupakan dealer resmi BMW terbesar di Indonesia menyediakan layanan penjualan mobil baru dan bekas, layanan purna jual yang lengkap dan bernilai tambah bagi pelanggan.

Layanan itu terdiri dari jasa pemeliharaan, perawatan dan perbaikan kendaraan di pusat perawatan BMW yang dikelola oleh BMW Astra maupun melalui jasa perawatan kendaraan di rumah (home service), layanan darurat 24-jam di jalan raya, dan penyediaan suku cadang, aksesoris dan merchandise.

BMW Astra juga mengelola jaringan, terdiri dari kantor pusat dan 8 cabang, yang tersebar di 5 kota di Indonesia; Jakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Denpasar. Cabang di Jakarta meliputi cabang Sunter, Cilandak, Pluit dan Serpong. (*)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.