Pemdes Banyuurip-Kedamean Optimalkan Pelayanan Pada Masyarakat

Gresik (SurabayaPost.id)- Pemerintah Desa (Pemdes) Banyuurip, Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik terus meningkatkan kualitas pelayanan prima dan optimal agar keperluan masyarakat bisa terlayani dengan maksimal.

Khoirul Muis, Kepala Desa (Kades) Banyuurip, mengatakan bahwa, pihaknya bersama perangkat desa selalu siaga di balai desa sesuai jam dan hari kerja untuk melayani masyarakat. Hal ini dilakukan untuk mempermudah ketika ada masyarakat yang memerlukan bantuan pelayanan atau keperluan administrasi.

“Kami pastikan agar pelayanan ke masyarakat berjalan dengan baik dan optimal sebagai bentuk pengabdian pada masyarakat,” kata Kepala Desa Banyuurip, Khoirul Muis. Senin, (23/12/2024)

“Pemdes Banyuurip mengutamakan kepentingan melayani masyarakat. Agar kinerja maksimal, kami menekankan kepada seluruh perangkat Desa Banyuurip tentang kedisiplinan dan tanggung jawab terhadap tugas dan fungsi masing-masing perangkat desa,” ujarnya.

Pihaknya menambahkan bahwa, kerjasama antara perangkat desa, serta BPD dan tokoh masyarakat dalam menjalankan program pemerintahan desa sangat diperlukan.

“Kami juga menyampaikan dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat desa dan pegawai atas tugas dan kinerja yang dijalankan, sehingga tercipta pelayanan yang maksimal untuk masyarakat desa,” terangnya.

Pihaknya berharap, akan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi warganya serta menjalankan program desa untuk menuju desa Banyuurip ini lebih baik dan lebih maju (***)