Buka Cek Kesehatan Gratis, Wali Kota Sutiaji Ikut Periksa

15 July 2019 - 10:07 WIB
Wali Kota Malang Sutiaji saat melakukan pemeriksaan kesehatan di Balaikota Malang.
Wali Kota Malang Sutiaji saat melakukan pemeriksaan kesehatan di Balaikota Malang.

MALANG  (SurabayaPost.id) – Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji secara resmi membuka cek kesehatan gratis bagi ASN Pemkot Malang, Senin  (15/7/2019). Cek kesehatan berupa Medical Check Up itu merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Persada Hospital.

Itu berlaku untuk seluruh karyawan karyawati Pemerintah Kota Malang. Wali Kota Sutiaji  didampingi oleh Wakil Wali Kota Malang, Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko dan Sekretaris Daerah, Drs. Wasto, SH. MH.

Kegiatan Medical Check Up ini pertama kali diselenggarakan oleh Persada Hospital di lingkungan Pemerintah Kota Malang. Kegiatan CSR ini berupa cek kesehatan gratis untuk 446 karyawan-karyawati di Pemerintah Kota Malang.

Wali Kota Sutiaji didampingi Wawali Sofyan Edi Jarwoko dan Sekretaris Daerah Kota Malang Wasto disela – sela pemeriksaan gratis bagi ASN Pemkot Malang

Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji memberikan sambutannya serta turut berpartisipasi langsung untuk melakukan pemeriksaan kesehatan sebagai tanda dibukanya kegiatan Medical Check Up tersebut. Dalam sambutannya, H. Sutiaji menyampaikan apresiasi yang setinggi-tinggi nya untuk Persada Hospital dan menyampaikan harapannya untuk lembaga kesehatan lainnya.

“Untuk itu, saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada persada hospital. Semoga kegiatan seperti ini mampu memotivasi lembaga kesehatan lainnya  untuk mengikuti jejak dari persada hospital.” ujar Sutiaji.

Staf Pemkot Malang kala ikut menjalani pemeriksaan

Ia juga menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab Persada Hospital dalam mendukung terwujudnya pelaksanaan pembangunan serta tanggung jawab atas tindakan operasional yang dilakukan terhadap masyarakat dan lingkungan.

“Sebagai bagian dari masyarakat, Persada Hospital juga memiliki tanggung jawab dalam mendukung terwujudnya pelaksanaan pembangunan. Oleh karena itu, lembaga/perusahaan harus menyadari adanya sebuah tanggung jawab atas tindakan operasional yang dilakukan terhadap masyarakat dan lingkungan.” ujarnya. (lil)