Demi Operasi Ketupat Semeru, Polres Batu Gelar Rakor

15 May 2019 - 19:59 WIB
Suasana Rakor di Polres Batu

BATU (SurabayaPost.id) – Dalam rangka gelar Oprasi Kepolisian terpusat Ketupat Semeru 2019, Polres Batu menggelar Rakor. Dalam Rakor  yang diikuti sekitar sejumlah 65 peserta itu dilaksnakan di Ruang Rupatama Polres Batu, Rabu (15/5/2019).

Giat Rakor yang digagas Polres Batu tersebut, Dipimpin Wakil Kapolres (Waka Polres) Batu, Kompol Zein Mawardi.Dari puluhan peserta yang terbagi dari beberapa Instansi tersebut.

Diantaranya, Mayor Arm Khairul Effendi, Pabung Kodim 0818 Malang, serta undangan dari beberapa OPD terkait Pemkot Batu.

Untuk itu, Waka Polres Batu, Zein Mawardi, menjelaskan rencana kegiatan operasi yang akan dilaksanakan kedepan,tujuannya.

“Dalam menghadapi pelaksanaan menjelang hari Hari Raya Idul Fitri tahun 2019. Bahwa aparat keamanan dalam hal ini wilayah hukum Polres Batu akan melakukan koordinasi dan konsolidasi antar instasi terkait,” tandasnya.

Lantas tandas dia dalam koordinasi yang dimaksud, meliputi Polres maupun Kodim  serta Pemerintah Kota Batu.

“Untuk mempersiapan mendukung rencana pelaksanaan Operasi Kepolisian yang terpusat Ketupat Semeru Tahun 2019 ini,” tegasnya.

Dengan begitu, tegas dia, dalam pengamanan yang dimaksut, terkait pengamanan arus mudik dan balik, pada Hari Raya Idul Fitri 1440 H mendatang. (gus)