Diduga Selingkuh, Dokter & Bidan Digerebek Saat Berduaan di Kamar

2 October 2019 - 02:46 WIB
Bidan dan dokter yang diduga berselingkuh (wajah diblur) saat diperiksa polisi.

MOJOKERTO (surabayapost.id) – Seorang istri yang diduga berselingkuh digerebek suaminya di sebuah rumah kontrakan di Kota Mojokerto, Selasa (1/10/2019). Usai digerebek, keduanya langsung dibawa ke Mapolres Mojokerto Kota.

Sang istri berinisal MY digerebek suaminya saat berduaan dengan laki-laki berinisial AD di sebuah rumah kontrakan di Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. AD diketahui berprofesi dokter di sebuah rumah sakit di Mojokerto. Sementara MY merupakan bidan di rumah sakit yang sama.

AKP Julian K Waroka, Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota membenarkan adanya penggerebekan terhadap seorang istri berprofesi bidan yang diduga selingkuh dengan seorang dokter. “Penggerebekan dilakukan suaminya di sebuah rumah kontrakan sekitar pukul 07.30 WIB. Penggerebekan pasangan selingkuh tersebut dilakukan oleh suaminya dengan dibantu perangkat desa sekitar rumah kontrakan,” bebernya.

Usai digerebek, pasangan selingkuh tersebut kemudian digelandang ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Mojokerto Kota untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. “Menurut keterangan beberapa saksi, kedua pelaku pasangan selingkuh tersebut saat digerebek sedang berduaan berada di dalam rumah, tepatnya dalam kamar. Keduanya masih menjalani pemeriksaan dan kita antarkan visum guna memastikan apakah keduanya sebelum penggerebekan telah melakukan hubungan layaknya suami-istri. Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan, namun jika terbukti ada pidana, kami akan naikan ke tahap penyidikan,” pungkas Waroka. (joe/fan)