Diiringi 101 Lagu, Senam Dahlan Iskan Style Bikin Walikota Heboh  

24 February 2019 - 14:08 WIB
Walikota Batu Hj Dewanti Rumpoko sangat bersemangat mengikuti senam Dahlan Iskan Style di lapangan parkir timur Among Tani Kota Batu, Minggu (24/2/2019).
Walikota Batu Hj Dewanti Rumpoko sangat bersemangat mengikuti senam Dahlan Iskan Style di lapangan parkir timur Among Tani Kota Batu, Minggu (24/2/2019).

BATU (SurabayaPost.id)  – Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko bersama rombongan Dahlan Iskan melaksanakan  Senam Dahlan Iskan Style. Senam yang bikin Walikota Hj Dewanti heboh tersebut dilaksanakan  di halaman parkir timur Balaikota Among Tani, Jalan Panglima Sudirman No, 507, Kota Batu, Minggu (24/2/2019).

Senam Dahlan Iskan Style itu  terdapat 101 lagu dengan gaya yang berbeda. Semua lagu dan gaya itu   diikuti oleh Walikota Batu Hj Dewanti Rumpoko dan Sekda Kota Batu beserta pimpinan SKPD Kota Batu. Selain itu,  anggota dari klub jantung sehat Malang Raya dan masyarakat Kota Batu.

Praktis senam tersebut sangat meriah. Apalagi,  senam Dahlan Iskan Style itu dipimpin langsung Dahlan Iskan sendiri sebagai instruktur senam.

Tak hanya gerakan senamnya yang bervariasi. Lagu pengiringnya pun beragam. Ada sekitar 101 lagu yang dipakai. Dari sejumlah ratusan lagu itu terbagi dalam  berbagai gerakan.

Wawww… benar-benar bikin heboh. Sehingga  mampu menghipnotis ratusan masyarakat Kota Batu yang ikut senam. Begitu juga orang nomor satu di lingkup Pemkot Batu, Dewanti Rumpoko.

Dia tak segan dan tidak ragu mengikuti senam tersebut dengan sangat antusias. Seluruh gerakan dilakukan dengan sungguh-sungguh. 

Walikota perempuan yang pertama di Malang Raya ini terlihat senang dan bahagia. Untuk itu, Dewanti Rumpoko dengan antusias  mengucapkan rasa terima kasihnya. Terutama terhadap rombongan Dahlan Iskan.

“Terimakasih atas kedatangan rombongan Dahlan Iskan dalam memperkenalkan senam Dahlan Iskan Style. Sungguh luar biasa Dahlan Iskan dalam memandu ratusan peserta, sekaligus ratusan lagu yang disajikan dengan gaya yang berbeda-beda,” timpalnya. (gus)