Heboh, Pejabat BNN Batu Karaoke Bersama Bupati Sanusi  

14 October 2019 - 11:57 WIB
Rose  Iptriwulandari berbaju putih hitam berjogetria saat ikut karaoke  bersama Bupati Sanusi di ruang kerjanya. 

BATU (Surabayapost.id ) –  Waaw…video yang beredar liar di Medsos berjudul  “Video viral Bupati Malang Sanusi dan Jajaran Karaoke sambil Joget di Ruang Kerja Bupati” mengejutkan banyak pihak. Sehingga menjadi heboh.  

Itu karena dalam video tersebut  ada yang mirip Kasi Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Batu Rose Iptriwulandari.

Dalam video tersebut Rose  Iptriwulandari terlihat memakai jilbab, baju putih celana hitam. Kehadiran wanita berjilbab ikut karaoke bersama Bupati Sanusi di ruang kerjanya itu mengundang pertanyaan banyak pihak.

“Dalam rangka apa dan  ada kaitan apa dengan tugasnya selaku petugas BNN Kota Batu. Apakah dia termasuk tim sukses Sanusi pada saat Pilbup Kabupaten Malang tahun 2015 silam,” tanya Hartadi Margo heran.

Itu mengingat video karaoke Bupati Malang H, Sanusi yang diupload akun Laksamana Comrader Caping, Jumat (11/10)  Pukul 14.58 Wib membuat warganet heboh. Apalagi video yang diposting dengan caption “PESTA KEMENANGAN BUPATI BARU itu digelar di ruang kerja bupati. Sehingga, keterlibatan Rose Iptriwulandari dalam karaoke bersama itu menimbulkan  banyak spekulasi. 

Senentara itu,  Kepala BNN Batu AKBP Mudawaroh tidak membantah wanita yang mirip dengan salah satu stafnya itu adalah Rose Iptiwulandari, staf BNN Kota Batu.

“Video tersebut sudah saya putar, waktu itu pada 19 September, Bu Rose itu memang izin ke saya. Ya, izinnya mau memberikan ucapan selamat kepada Pak Sanusi,” kata Mudawaroh.

Dia pun memberikan izin. Alasannya, karena  hanya sebatas silaturahmi saja. Sedangkan Rose juga berjanji akan segera balik ke kantor.

“Ternyata pada saat  ngasih ucapan selamat kala itu, lagi antri  sehingga dia kebagian yang pukul 16,30 Wib. Rose  bilang karena tidak punya niat apa – apa, jadi gak bawa baju ganti. Sehingga masih berbaju itu. Sebab  niatnya ngasih ucapan selamat bareng – bareng,” papar Mudawaroh.

Saat disinggung terkait beredarnya kabar bahwa Rose pada saat Pilbup  Malang menjadi timses Sanusi, dia mengaku tidak tahu menahu. ”Wah, saya gak  monitor. Ya karena kala itu saya juga belum di Batu. Artinya saya gak tau soal itu mas,” pungkaanya (Gus).