Ikadin Malang Bakal Gelar Halal bi Halal “Spesial”

25 June 2019 - 16:36 WIB
Ketua Bidang Humas DPC Ikadin Malang, Suwito (kiri).
Ketua Bidang Humas DPC Ikadin Malang, Suwito (kiri).

MALANG  (SurabayaPost.id) – Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Advokat Indonesia Malang (DPC Ikadin Malang)  akan menyelenggarakan Halal Bihalal 1 Syawal 1440 H. Halal bi halal itu dinilai “spesial” karena bakal menghadirkan para mantan Ketua Ikadin periode sebelumnya.  

Hal itu diakui Ketua Bidang Humas DPC Ikadin Malang, Suwito,  di kantornya, Selasa (25/6/2019). Menurutnya, halal bihalal Keluarga Besar Ikadin  Malang ini akan diselenggarakan di Ballroom Hotel Montana I Jl. Kahuripan 9 Kota Malang.

Kata dia, halal bihalal tahun ini memang  akan berbeda dari halal bihalal tahun- tahun sebelumnya. “Pasalnya, halal bihalal ini akan dihadiri oleh Ketua Ikadin Malang periode-periode sebelumnya,” uangkapnya.

Ketua DPC Ikadin Malang sebelumnya itu seperti Dr. Soehartono Soemarto, S.H., M.H. Advokat sekaligus Akademisi Unibraw Malang. Lalu H. Sutrisno, S.H., M.H yang saat ini menjadi Ketua Umum Ikadin dan H.M. Imam Hidayat, S.H., M.H yang saat ini menjadi Waketum Peradi.

Kehadiran para Ketua DPC Ikadin periode lalu itu diyakini akan memberikan semangat tersendiri bagi Ketua saat ini maupun semua anggota Ikadin Malang  dalam melaksanakan tugas-tugas Advokat yang semakin berat.

Kata dia, merupakan tugas Ikadin sebagai Advokat Pejuang agar bisa dan mampu menyesuaikan keadaan dan perkembangan hukum saat ini, tidak hanya perkembangan hukum namun Ikadin dituntut untuk mengikuti perkembangan era digital  modern abad ini.

Masih kata Mahasiswa Magister Hukum Universitas Widyagama ini, bahwa Ketua DPC Ikadin Malang Didin Syafrudin saat ini cuti, hal itu dikarenakan dia terpilih menjadi Anggota DPRD  di Pati Jawa Tengah.

Ikadin berharap besar agar dibawa kepemimpinan G. Wahyudi Hendrawan Ikadin Malang saat ini menjadi lebih baik untuk menghadapi era kompetisi yang semakin ketat.

Anggota DPC Peradi Malang Raya ini menambahkan, halal bihalal tahun ini membawa tema “Mempererat Tali Silaturahmi dan Kerukunan Advokat Ikadin Malang”. Dalam kesempatan ini Ikadin Malang  berharap agar semua anggota Ikadin Malang yang ada agar bisa hadir menyemarakkan halal bihalal 1 Syawal 1440 H, pungkasnya. (ito)