Ada Kunker, Kapolresta Dampingi Pejabat Kementerian

13 August 2021 - 19:22 WIB
Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto mendampingi pejabat kementerian saat Kunker ke Malang

MALANG (SurabayaPost.id) – Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto mendampingi dan melakukan pengamanan para pejabat kementrian RI saat Kunjungan Kerja (kunker) di kawasan Malang Raya, Jumat (13/08/2021).

Rombongan itu yakni Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) RI, Luhut Binsar Panjaitan dan Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin serta Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Forkopimda Malang Raya.

“Agenda pimpinan kami hari ini, mendampingi serta pengamanan dari Kementrian Republik Indonesia. Ada beberapa titik, yang menjadi lokasi kunjungan di wilayah Malang Raya,” terang Kasi Humas Polresta Malang Kota, Ipda Eko Novianto, Jumat (13/08/2021).

Dalam kunjungan kerja itu Kemenko Marves bersama rombongan berkoordinasi dengan para kepala daerah di Malang Raya. Terkait penanganan penanggulangan Covid-19 di wilayah Malang Raya. “Kalau di Polresta Malang, telah dibuka gerai vaksinasi. Vaksin itu, untuk para Aremania hingga masyarakat umum,” tandasnya. (Lil)