Kapolres Batu Pimpin Sertijab Perwira yang Dimutasi 

13 August 2019 - 19:04 WIB
Para Perwira Polres Batu yang melakukan sertijab karena dimutasi.

BATU (Surabayapost.id) – Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto memimpin langsung serah terima jabatan  (Sertijab) beberapa Perwira yang dirotasi. Sertijab tersebut digelar di Lapangan Apel Polres Batu, Selasa (13/8/2019).

Di antara beberapa Perwira yang dimutasi itu  meliputi Kabag Ren, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kapolsek Batu, Kapolsek Ngantang, Kasubbag Hukum.

Kabag Ren Polres Batu yang sebelumnya dijabat Kompol Pudjiharto SH, sekarang  dijabat AKP Daddy Rohdjahdi SH. Sedangkan Kasat Reskrim Polres Batu yang sebelumnya dijabat AKP Anton Widodo SH, kini  dijabat AKP Hendro Triwahyono SH, M.M.

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto kala memimpin Sertijab pejabat yang dimutasi

Kasat Sabhara Polres Batu yang sebelumnya dijabat AKP Anwar Iskandar, kini dijabat Iptu Achmad Zainuddin SH,MM.  Sedangkan Kapolsek Batu Akp Arinto Priyo Sularso SH diganti Akp H. Moh Lutfi SH, M.Si. Kapolsek Ngantang AKP. H Moh. Lutfi SH, M.Si, diganti  AKP Suyatno S.Sos.

Menurut Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto perputaran di tubuh Kepolisian, merupakan  hal biasa. Hal itu kata dia terkait kinerja, disiplin dan loyalitas dari personil tersebut. 

“Kebetulan saat ini, beberapa personel Polres Batu, ada yang mendapatkan promosi, mendapatkan rotasi mendapatkan amanah, baik itu keluar dari Polres Batu, dan berada dilingkungan Polres Batu ,” kata Budi Hermanto yang sapaan akrabnya Buher itu.

Buher mengucapkan terima kasih dan selamat bagi yang mendapatkan promosi termasuk Bhayangkari.

“Teman – teman yang mendapatkan promosi termasuk Bhayangkari yang mendampingi selama ini. Termasuk bagi rekan – yang baru bergabung di Polres Batu. Kami berharap bagi mereka semua bisa mengikuti jejak pejabat – pejabat  yang sebelumnya yang bisa membawa nama Polres Batu kearah yang lebih baik,” tegasnya.

Dia  berharap agar mereka bisa melaksanakan kinerja yang diberikan, dan bisa mencapai dengan waktu dan sesuai harapan yang seperti yang diharapkan. Sehingga  adanya regenerasi itu bisa menjadi siklus pembinaan karir di tubuh Polri ini.

“Setidaknya ini bisa memicu kepada personel – personel lain. Bahwa bekerjalah dengan guna mencapai, artinya kita serius untuk kerja sesuai dengan tugas pokoknya, serta harapan masyarakat.Itu yang harus bisa dijabarkan,” pungkasnya. (gus)