Kejuaraan Bulutangkis PWI Cup II Berlangsung Seru dan Meriah 

8 December 2019 - 23:17 WIB
Ketua PWI Malang Raya Ariful Huda menyerahkan piala pada juara pertama dari RSSA Malang

MALANG  (SurabayaPost.id) –  Kejuaraan bulutangkis PWI Cup II Malang Raya berlangsung seru dan meriah. Sebab, kejuaraan yang digelar di lapangan UM, Minggu (8/12/2019) itu tak hanya melahirkan para juara. 

Itu karena juga ditandai penandatanganan MoU antara PWI dengan Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Malang  (UM). Penandatanganan MoU itu disaksikan langsung Sekda Kota Malang Wasto, Ketua KONI Kota Malang Eddy Wahyono, Kepala BI Malang Azka Subhan Aminurridho, Kepala  OJK Malang Sugiarto Kasmuri. 

Penandatanganan MoU

Usai penandatanganan MoU itu pertandingan kejuaraan bulutangkis tersebut langsung digelar. Itu diawali dengan pembukaan yang dilakukan Sekda Wasto. 

 

Lalu penyerahaan piala Wali Kota Malang dari Sekda Wasto kepada Ketua PWI Malang Raya Ariful Huda. Setelah itu Piala KONI Kota Malang yang diserahkan Eddy Wahyono kepada Ariful Huda untuk diperebutkan. 

Dalam kejuaraan bulutangkis yang didukung KONI Kota Malang dan  Pemkot Malang serta para sponsorship –misalnya PT Reka Yakti Sadhana dll– dibagi dua kategori. Yakni kategori wartawan dan antar instansi. 

Untuk kategori instansi juara pertama adalah ganda dari RSSA,  juara kedua PBSI Kota Malang. Sedangkan juara ketiga bersama adalah PDAM Kota Malang dan Kop Sae Pujon. 

Para peserta kejuaraan bulutangkis PWI Cup II kala mengikuti prosesi pembukaan

Sementara di kategori wartawan  keluar sebagai juara pasangan dari RRI Malang. Juara kedua adalah Wahyu – Dori.  Sedangkan Juara ketiga bersama adalah Ipunk (antara TV) bersama Maman dan Febri-Ronron. 

 

Para juara mendapat piala dan medali. Selain itu uang pembinaan serta beberapa merchant berupa payung dan suvenir. 

Ketua PWI Malang Raya, Ariful Huda usai kejuaraan mengaku lega. Pasalnya, kejuaraan bulutangkis tersebut berjalan lancar dan sukses. 

“Alhamdulillah semuanya berjalan sesuai yang diharapkan. Lancar dan sukses. Kami mengucapkan terima kasih pada KONI Kota Malang yang sudah mensuport secara maksimal,” kata ia. 

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada sponsorship.  Di antaranya  Pemkot Malang, UM, BI, OJK, PT Reka Yakti Sadhana, serta para sponsorship lainnya. Sebab berkat suport mereka kejuaraan bulutangkis dalam rangka menyambut Porwanas 2020 itu bisa terlaksana dengan baik dan sukses. (aji).