Kota Batu Bakal Dihadiri Ribuan Advokat dari Seluruh Indonesia

12 November 2019 - 18:51 WIB
Pengacara muda asal Kota Batu, Vindri Astuti SH

BATU (SurabayaPost.id) – Pengacara muda berparas cantik,Vindri Astuti SH mengaku bangga kota kelahiran, Kota Batu menjadi tuan rumah Pemilihan Presiden dan Sekjen Kongres Advokat Indonesia (KAI), Kamis (14/11/2019) mendatang. Kebanggan itu disampaikan Irwina Vindri Astuti SH Selasa (12/11/2019).

Menurut pengacara muda dari Dusun Junggo, Desa Sumberejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu tersebut, KAI memilih Kota Batu menjadi tuan rumah sangat membanggakan. “Sebab kita bisa bertatap muka dengan ribuan pengacara dari berbagai penjuru nusantara. Tentu secara tidak langsung Kota Wisata Batu bakal jadi bertambah terkenal,” kata Irwina.

Dijelaskan Irwina bila KAI tingkat nasional dijadwalkan menggelar kegiatan selama dua hari di Kota Batu. Hal itu diyakini bakal seru.

“Mereka semua merupakan ahli – ahli hukum bakal berbaur jadi satu, di Kotaku. Lebih – lebih mantan Ketua DPRD Kota Batu, Bapak Cahyo Edy Purnomo, juga pasang badan untuk menguati keberadaan gebyar KAI,” tuturnya bangga.

Selain itu, menurut dia, ada sekitar 2000 pengacara dari 32 DPD KAI. Dengan jumlah pengurus sekitar 700 anggota dari seluruh DPD.

“Disitulah nanti kita bisa berkoordinasi apa saja’ dan akan saling mengangsu pengetahuan kepada para pengacara handal senior – senior kami,” pungkasnya (Gus)