Menggiurkan, Apartemen The Kalindra “Dibanjiri” Pembeli

23 February 2019 - 18:57 WIB
Para karyawan Apartemen Kalindra kala melayani pembeli
Para karyawan Apartemen Kalindra kala melayani pembeli

MALANG  (SurabayaPost.id) – Apartemen The Kalindra tampaknya sangat menggiurkan. Buktinya, “dibanjiri” para calon pembeli. Sehingga,  mereka harus antri menggunakan nomor urut.

Maklum, para pemegang nomor urut pemesanan (NUP) Apartemen The Kalindra berhak mendapatkan harga spesial. Untuk harga perdana senilai Rp 292 juta.

Makanya, saat penjualan  unit apartemen dibuka secara resmi di Hotel Savana, Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (23/02/19) banyak calon pembeli yang datang. Mereka langsung memilih unit apartemen yang diinginkan.

Eksekutif Manager Marketing Kalindra Apartemen, Ferdinando Redha Asmana menjelaskan bahwa setelah melakukan pemesanan, masyarakat bisa langsung memilih unit Apartemen yang diminati.

Ferdinando Redha Asmana, Marketing Manager, Apartemen Kalindra
Ferdinando Redha Asmana, Marketing Manager, Apartemen Kalindra

“Hari ini, bisa jadi paling ditunggu bagi para pemesan Apartemen. Karena bisa langsung memilih unit yang kami tawarkan,” tuturnya.

Ia melanjutkan, dalam kurun waktu sekitar 3 bulan, sudah sekitar 200 unit yang terjual dari total 668 unit. Hal ini tentu tidak mengherankan, mengingat apartemen Kalindra bernilai plus dikarenakan terhubung langsung dengan Hotel Aston.

“Ini satu-satunya apartemen yang memiliki konektivitas dengan hotel berkelas bintang 4. Tentunya, dengan harga yang terjangkau, sehingga sangat memanjakan para konsumen baik dari Malang dan sekitarnya,” lanjutnya.

Ia mengaku, sejauh ini, respon dari peminat luar biasa. Ini terbukti, ada user yang mengambil lebih dari 1 unit. Tentunya dengan ukuran terluas di kelasnya dengan nilai investasi yang tinggi. Menjadi lokasi pertama terlihat dari arah Surabaya dekat dengan underpass.

Para pemesan apartemen Kalindra berkonsultssi dengan marketing Apartemen The Kalindra.
Para pemesan apartemen Kalindra berkonsultssi dengan marketing Apartemen The Kalindra.

“Luas studio The Kalindra 28,75 m² untuk Semi Gross. Sedangkan Netto-nya 24,75 m², terluas dari apartemen yang ada. Dengan status Sertifikat Hak Milik, sudah melalui pembebasan di tahun 2008,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu pembeli, Tutuko (43) warga Sumbersari, Kota Malang mantap memilih Apartemen Kalindra, mengingat nilai investasi yang tinggi.

“Kalau melihat lokasi, saya yakin nilai bisnisnya sangat tinggi. Saya sendiri, lebih memilih Kalindra yang terhubung dengan Hotel, dengan nilai investasi tinggi. Tentunya dengan pengembang yang sudah terpercaya,” katanya saat ditemui memilih unit. (lil)