Surjono Dapat Anugerah Top 50 Pemimpin Pembaruan Bidang Hukum

29 May 2019 - 21:35 WIB
H Surjono, SH, MH

MALANG (SurabayaPost.id) – Waaw…H Surjono , SH, MH dari Kantor Advokat Malang Jawa Timur Managing Partners mendapat anugerah Top 50 pemimpin pembawa perubahan 2019. Surjono masuk dalam kategori pemimpin inspiratif Indonesia bidang hukum.

Penyematan penghargaannya dilakukan Jumat ( 24/5/2019) di Ramayana Ballroom Hotel Prama Grand Preanger, Jalan Asia Afrika 81 Bandung. Atas anugerah yang diterima H Surjono SH, Managing Partners Kantor  Advokat Surjono & Partners Malang Jatim tersebut berharap agar lebih bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga ini semua menjadi apresiasi bagi rekan rekan seprofesi di kantor kami. Bahkan dapat bermanfaat sebagai komitmen untuk menciptakan karya dan prestasi yang lebih tinggi.Untuk masyarakat dan generasi yang akan datang,” harap Surjono Rabu (29/5/2019).

Yang perlu diketahui dalam pelaksanaan yang dihelat di hotel bergengsi di Bandung tersebut, sebagai Ketua Penyelenggara , Bisma  Mukti Wibowo.Managing Partners Berangkat dari konsistensi 7Sky Media Bandung dalam menampilkan para Pemimpin pembawa Perubahan dari berbagai latar itu.

Dan dilandasi komitmen 7Sky Media untuk terus memberikan apresiasi kepada yang telah mengukir prestasi, serta menebar inspirasi bagi khalayak luas.

“Top 50 pemimpin pembawa perubahan 2019 yang dipersembahkan oleh 7Sky media dan  majalah IM Indonesia itu merupakan kegiatan penghargaan kepada para pemimpin yang dinilai telah memiliki prestasi / kinerja yang memuaskan,” kata Surjono bangga.

Selain itu, menurut Pengacara senior itu, dalam penghargaan tersebut, dinilai yang berkontribusi tinggi dalam pembangunan di Indonesia.Untuk itu, menurut dia, penghargaan yang dimaksut, dijadikan rujukan dan media komunikasi antara para pemimpin.

“Guna mendapatkan informasi pemimpin sukses yang menginspirasi. Yang mengacu beberapa kriteria yaitu.Capability, Acceptability, Integrity  Credibility, Track Record dan Innovation,” tandasnya.

Lantas, tandas dia,  dengan atribut pengukuran seperti menginspirasi orang untuk keluar dari zona nyaman,serta membuat sebuah gebrakan.

“Revolusioner diri dan bertransformasi penuh arti bagi diri mereka, dan lingkungan pada umumnya.Pengelolaan manajemen diri yang baik, mampu berkembang mengikuti perubahan dan memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi,” timpalnya, sembari menyebutkan rasa terima kasihnya terhadap, 7Sky Media dan  majalah IM Indonesia didukung oleh Center For Achievement Development Programs mempersembahkan dan TOP 50 Pemimpin pembawa perubahan 2019.  (gus)