Tiga Kepala Daerah Malang Raya Hadiri Sertijab Pangdivif 2 Kostrad

8 January 2019 - 20:49 WIB
Tiga Kepala Daerah di Malang Raya saat menghadiri Sertijab Pangdivif 2 Kostrad.
Tiga Kepala Daerah di Malang Raya saat menghadiri Sertijab Pangdivif 2 Kostrad.

BATU (SurabayaPost.id)  – Tiga Kepala Daerah di Malang Raya menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 2 Kostrad di Lapangan Penegak Sapta Marga Divif 2 Kostrad, Singosari, Kabupaten Malang, Selasa (8/1/2019).

Di antara ketiga Kepala Daerah Malang Raya itu adalah Wali Kota Batu Hj Dewanti Rumpoko, Wali Kota Malang Sutiaji dan Plt Bupati Malang Sanusi.

Sertijab Pangdivif 2 Kostrad itu dipimpin langsung oleh Panglima Kostrad Letjen TNI Agus Kriswanto. Sertijab itu dilakukan  dari Mayjen TNI Marga Taufiq, SH , MH, kepada Brigjen TNI Tri Yuniarto.

Dalam Sertijab itu juga dihadiri para pejabat dari TNI, Polri dan pejabat pemerintah daerah. Di antara mereka terlihat Pangdam V/Brw, Pangdam IX/Udy, Pangarmatim, Kaskostrad, Kapolda Jatim, Danlanud Abd Saleh, Kasgartap III/Sby.

Selain itu  Kasdam V/Brw, Pangdivif 1 Kostrad, Kasarmatim, Wagub AAL, Dankodiklatal, Danlantamal V, Kasdivif 2 Kostrad, Danrem 083/BDJ, para Asisten Kaskostrad dan Asisten Kasdivif 2 Kostrad dan unsur Forkopimda Malang Raya. (gus)