Wali Kota Minta CPNS Mematuhi Aturan

26 March 2019 - 22:03 WIB
Wali Kota Batu Hj Dewanti Rumpoko
Wali Kota Batu Hj Dewanti Rumpoko

BATU (SurabayaPost.id) – Wali Kota Batu Hj Dewanti Rumpoko hadir dalam kegiatan Pembekalan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) TA, 2018 di Blimbing Kota Malang, Selasa (26/3/2019).

Kegiatan yang yang dijadwalkan selama 2 hari tersebut, terkait pembekalan CPNS tentang wawasan nusantara, cinta tanah air, pembentukan karakter, PBB dan tata cara upacara militer.

Wali Kota Dewanti Rumpoko menyampaikan kepada semua CPNS agar selalu bersyukur. Karena dari sejumlah 3100 pendaftar CPNS di Kota Batu, hanya 216 yang bisa lolos seleksi CPNS.

“Kami harap CPNS mengikuti peraturan yang ada. Jika sudah taat dengan peraturan pasti jadi PNS yang baik dan CPNS harus selalu menjaga kebersamaan demi kesatuan dan persatuan NKRI,” ujarnya.

Untuk itu, Dewanti Rumpoko berpesan kepada CPNS, menurutnya kedisiplinan mutlak dilaksanakan, dan jangan pernah berbuat yang membuat orang lain kehilangan kepercayaan.

“Hafalkan dan pahami serta resapi makna Panca Prasetya Korpri, Insya Allah bakal menjadi ASN yang amanah,” timpalnya.

Sekedar diketahui, dalam pelaksanaan tersebut, Dewanti Rumpoko,dan Plt BKPSDM Drs,Siswanto, Kabag Humas Kota Batu Suliyanah, serta Hari Siswanto serta

Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) TA, 2018 di Lingkungan Pemerintah Kota Batu, yang terdiri dari tenaga guru, teknis dan kesehatan. (gus)