Yakinkan Pedagang, Pemkot Batu Diminta Proaktif

5 December 2021 - 10:01 WIB
Hari Danah Wahyono

BATU (SurabayaPost.id) – Ketua Komisi B DPRD Batu, Hari Danah Wahyono, Minggu ( 5/12/2021) meminta dinas terkait dalam hal ini Pemkot Batu proaktif dan bisa menekan pihak ketiga membangun relokasi pasar tepat waktu dan seuai spek.

 “Pembangunan relokasi pasar itu dengan besaran anggaran Rp 4, 7 miliar diharap segera rampung, supaya masyarakat pasar tidak gelisah, dinas terkait harus pro aktif sering komunikasi dengan masyarakat pasar,” saran Hari Danah.

Itu, saran dia, masyarakat pasar perlu keamanan dan nyaman ditempat hunian barunya nanti.

” Kami berharap setelah direlokasi tidak menyisakan permalalahan dibelakang hari.Pedagang bisa beraktifitas dengan baik,  tempat yang digunakan sesuai yang diharapkan dan pekerjaannya juga sesuai spek,” harapnya.

Untuk diketaui, menurut poltisi partai Gerindra ini, dengan besaran anggaran Rp 4, 7 miliar tersebut, termasuk untuk biaya relokasi pasar yang didalam Stadion Berantas, dan pembangunan relokasi dilluar Stadion, sekaligus  biaya instalasi lintrik.

” Semoga ini segera rampung , dan dinas terkait pro aktif dengan para pedagang serta menekan pihak ketiga yang sedang mengerjakan agar tidak molor lagi, dan pekerjaannya sesuai spek ,” mintanya.   (Gus)