Yoshinoya Restoran Favorit Kaum Milenial di Icon Mall

28 October 2018 - 09:50 WIB
Ratella Laisa Marketing Officer Yoshinoya Restoran saat berbincang dengan awak media
Ratella Laisa Marketing Officer Yoshinoya Restoran saat berbincang dengan awak media

GRESIK (SurabayaPost.id)–Yoshinoya Restoran menjadi salah satu sajian makanan yang diserbu oleh kaum milenial di Icon Mall di Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo Gresik Jawa Timur. Sajian makanan dan minuman khas Tokyo Jepang ini memiliki menu andalan, yakni Beef Bowl berbahan dasar daging sapi dan nasi kwalitas impor.

Ratella Laisa, Marketing Officer Yoshinoya mengatakan, sejak hari pertama dibuka tepatnya saat launching Icon Mall Gresik. Sudah banyak pengunjung yang kebanyakan kaum milenial, datang ke restorannya terutama pada jam-jam tertentu seperti pukul 14.00 atau 17.00 WIB.

“Kami merasakan bahwa animo masyarakat Gresik sangat baik, saat restauran ini mulai dibuka disini,” ujarnya, Sabtu (27/10).

Di tambahkan Ratella, Gresik merupakan outlet Yoshinoya Restoran yang ke 88 diseluruh Indonesia dan Gresik merupakan salah satu target pasar. Karena, masyarakatnya yang dinilai gemar berburu kuliner. Bahkan, pihak sering mendapat pertanyaan lewat media sosial agar bisa hadir di Gresik.

“Alasan kami hadir di Gresik, karena kita banyak menerima permintaan dan pertanyaan tentang kapan rencana Yoshinoya Gresik. Untuk menjawab permintaan itu, kami hadir disini,” ungkapnya. “Outlet Yoshinoya di Indonesia total ada 100, yang berdiri dalam kurun waktu hingga tahun 2018 ini. Dan untuk Kwartal ke 2 nanti, kami juga tengah gencar mendirikan diwilayah Jawa Timur. Sebab, setelah Gresik berdiri ini kami akan buka di Malang, Jember dan Mojokerto,” paparnya.

Sementara, Agustin Wigin, Head Officer Yoshinoya mengatakan, menu andalan Yoshinoya adalah Beef Bowl , yakni irisan daging sapi gurih di atas nasi dengan resep asli Jepang yang sudah lebih dari 100 tahun.

“Menu Beef Bowl digemari karena menggunakan pilihan bahan terbaik seperti 100 Persen daging sapi Amerika,” tuturnya.

Selain menu berbahan daging sapi, Yoshinoya juga menyediakan berbagai menu berbahan daging ayam dengan harga sangat murah mulai harga Rp.10.000,” tukasnya. Kesan awal opening Icon Mall di Gresik membawa kesan tersendiri bagi karyawan Yoshinoya, karena mendapatkan tempat tersendiri dihati masyarakat.

“Kami berharap, animo masyarakat Gresik yang sangat baik ini bisa terus terjaga bahkan meningkat terus,” pungkasnya. (uki)