Sinai Cafe Full Pengunjung di Akhir Tahun

JOMBANG (SurabayaPost.id)–Sinai Cafe yang berada di komplek Saieda Estate Wonosalam Jombang, dipenuhi pengunjung menjelang akhir tahun hingga 2 Januari 2022 kemarin.

” Terima kasih para pengunjung Sinai Cafe yang telah meramaikan akhir 2021 dan awal 2022. Tidak hanya pengunjung dari Jombang tapi dari Surabaya, Kediri dan Sidoarjo penuhi cafe kami,” tegas Jim Jamal, GM Saieda Estate yang didampingi Fadel, asisten Manager.

Beberapa pengunjung yang ditemui Jim, mengaku memilih Sinai Cafe, karena dialam terbuka, hawanya sejuk dan harga terjangkau.

” Bahkan, kami kerahkan tambahan 5 orang untuk melayani ribuan orang selama 4 hari, yang datang silih berganti, “tambah Hisjna Manager Sinai Cafe.

Bahkan, pengunjung juga memborong durian. Selama sepekan melebihi 500 butur durian ludes dibeli pengunjung. Meski ini hanya menu tambahan diluar menu cafe, tegas Hisjna.

Firda, pengunjung dari Sidoarjo mengaku betah. Karena suasannya sejuk dan betah duduk-duduk.

” Ke Batu kejauhan dan macet. Pilihan kami sekarang ke Wonosalam. Saya bersama 5 kawan ramai-ramai ke Sinai Cafe.” Tegas Firda.

Ditanya tahu darimana informasi Cafe Sinai. Firda mengaku dari instragram.

” Saya ajak keluarga kesini sudah 2 kali. Karena bisa jalan-jalan dan santai. Kami suka memilih di arena Playground. Karena adem rasanya,” tegas Wuri, yang mengaku asalnya Jombang tapi sekarang tinggal di Surabaya. (Uki)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.