Ditegur Kecilkan Musik, Seorang Pria di Malang Dikeroyok Lima Pemuda

Tangkapan layar CCTV dugaan pengeroyokan yang dilakukan lima pemuda di Kota Malang. (ist)
Tangkapan layar CCTV dugaan pengeroyokan yang dilakukan lima pemuda di Kota Malang. (ist)

MALANGKOTA (SurabayaPost.id) – Ditegur mengecilkan suara musik, seorang pria bernama Wendy AI (38) dikeroyok lima pemuda. Akibat kejadian itu, Wendy mengalami luka-luka. Kini, kasusnya telah dilaporkan ke Polresta Malang Kota.

Hal tersebut diungkapkan Ariendra Ravi Pratama, SH, MH selaku Kuasa Hukum Wendy (korban). Menurutnya, kejadian ini berawal dari kliennya (Wendy) warga Jalan Gajayana, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, yang pada kejadian itu mengingatkan beberapa pemuda yang menyalakan musik dengan keras di rumah kontrakan mereka pada Sabtu (24/08/2024) malam.

Wendy kala ini menegur dengan cara baik-baik dengan cara mengingatkan terduga pelaku dengan mendatangi ke rumah kontrakannya.

“Saat ditegur, lima pemuda itu tidak terima dan semakin mengeraskan suara musiknya. Klien kami mencoba protes dengan melakukan hal yang sama, yaitu menyetel volume musik dengan keras. Namun lima pemuda itu justru tidak terima dan mendatangi pelapor. “Akhirnya mereka cek-cok di depan rumah pelapor,” ujar Ravi, Selasa (27/08/2024).

Tak lama setelah cek-cok, salah satu pemuda langsung memukul pelapor di bagian kepala. Disusul pemuda lain yang ikut memukuli pelapor. Keributan pun terjadi dan sempat dilerai oleh satpam perumahan, namun satpam itu gagal meredakan emosi para pemuda. Melihat dirinya dalam bahaya, pelapor pun berlari ke arah jalan raya besar.