Bagikan Nutrisi, Kapolresta Apresiasi Kepedulian Garda

9 September 2021 - 19:29 WIB
Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto menerima bantuan ratusan dos susu bayi dari GARDA. Untuk selanjutnya akan diserahkan ke masyarakat

MALANG (SurabayaPost.id) – Gabungan Aksi Roda Dua (Garda) Malang punya perhatian khusus pada masyarakat yang terdampak Covid-19. Makanya, Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto mengapresiasi komunitas yang beranggotakan gabungan dari berbagai pengemudi ojek online tersebut. 

Itu karena Garda memberikan sumbangan berupa nutrisi dari susu chil go  itu  bermanfaat bagi anak anak.

Sumbangan itu, diserahkan ke Mako Polresta Malang Kota, Rabu (09/09/2021). Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto menerima langsung  sumbangan tersebut. 

“Kami tentu berterima kasih kepada Garda Malang. Mereka telah berbagi senyum kepada masyarakat terdampak covid 19. Dengan bantuan susu ini, tentu sangat bermanfaat bagi anak anak. Menyentuh pihak lain, dan menjadi contoh yang baik,” terang Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto.

Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto pose bersama jajaran.

Sumbangan itu, lanjut BuHer sapaan Budi Hermanto, selanjutnya,  didistribusikan kepada masyarakat yang berhak. Mengingat, anggota Polresta Malang Kota sampai dengan tingkat Kelurahan melalui Bhabinkamtibmas.

Sementara itu, ketua Garda Malang, Priono menerangkan, pihaknya mengaku prihatin dengan kondisi masyarakat saat ini.

Dikarenakan, pandemi covid 19 belum pergi, ia dan para anggotanya terpanggil untuk memberikan bantuan.

“Ini merupakan program dari pusat. Kami turut prihatin kondisi masyarakat yang berdampak pandemi Virus Covid 19 dan PPKM ini. Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat,” terangnya.

Pada kesempatan itu, ia menyumbangkan 300 piecies (dus). Ia mengaku, anggotanya telah mencapai ratusan orang di Kota Malang.

“Kami berharap, kedepannya dari Garda Malang, para donatur tetap solid untuk membantu masyarakat,” pungkas Priono didampingi humas Garda, Adi Suseno. (Lil)