Bantu Lansia Masa PandemiCovid-19, BPF Donasikan Ribuan Selimut dan Sembako

11 October 2020 - 14:41 WIB
Pimpinan BPF Malang Andri saat menyerahkan donasi pada kaum Lansia

MALANG (SurabayaPost.id) – PT Besprofit Futures cabang Malang (BPF Malang) melakukan aksi peduli Lansia. Lembaga keuangan berjangka ini membantu Lansia dengan mendonasikan 1.000 selimut, 1.000 masker dan 350 sembako di Panti Jompo Pondok Lansia Al Islah dan Panti Wreda Pangesti.

Pimpinan cabang BPF Malang, Andri, Minggu (11/10/2020) mengatakan bahwa selama ini bentuk kepedulian kepada kaum lansia masih kurang. Khususnya, kata dia, selama masa pandemi Covid-19.
Oleh karena itu, tutur dia, BPF Malang memulai inisiatif dengan menunjukkan kepedulian kepada para penghuni panti jompo untuk membantu mereka memasuki masa kenormalan baru.

Dijelaskan dia jika program tersebut merupakan kelanjutan dari komitmen BPF Malang. Yaitu untuk melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility untuk kategori sosial.

Bantuan diserahkan langsung oleh Andri selaku Pimpinan cabang BPF malang dan Manajer – Manajer BPF Malang kepada Pengurus Pondok Lansia Al Islah dan ketua Panti Wreda Pangesti.

Manajemen BPF Malang pose bersama usai menyerahkan donasi pada kaum Lansia.

Salah satu pengurus panti jompo yang menerima bantuan yaitu Suster Clementin, Pengurus Panti Wreda Pangesti menyambut hangat bantuan yang diberikan oleh BPF Malang .

“Terima kasih banyak atas kesebesaran hati dan dukungan yang diberikan oleh BPF Malang. Tentunya bantuan ini akan sangat bermanfaat dalam meringankan beban kami ditengah masa pandemi”
Andri berujar dengan komitmen “Bersama BPF Malang Lawan Corona”, pihaknya akan terus menjalankan aksi sosial lainnya. Khususnya sebagai bentuk kepedulian di masa pandemi.

“Sebagai informasi juga bahwa seluruh dana yang dikumpulkan dalam setiap aksi merupakan dana bersama seluruh karyawan BPF Malang. Dengan demikian, rasa kepedulian dan kasih kepada sesama diharapkan semakin tumbuh karena ini merupakan roh perusahaan untuk terus berkarya dan maju lebih baik dan bermakna,” tandasnya. (lil)