Bukber dengan Anak Yatim, Kasat Lantas Batu Bagi-bagi Bantuan

10 May 2019 - 17:42 WIB
Kasat Lantas Polres Batu AKP Diyana Suci Listyawati saat menyerahkan bantuan

BATU (SurabayaPost.id) – Satlantas Polres Batu melakukan buka bersama  (Bukber) dengan anak yatim piatu di Yayasan Pondok Pesantren (Ponpes) Al  Hidayah Kota Batu, Kamis (9/5/2019). Dalam kesempatan tersebut Kasat Lantas Polres Batu AKP Diyana Suci Listyawati bagi-bagi bantuan.

Menurut dia, hal itu   dalam rangka giat Ops Keselamatan Semeru 2019. “Makanya, Satlantas Polres Batu, gelar Bukber dengan  anak yatim piatu,” kata dia, Jumat (10/5/2019).

Praktis dengan kedatangannya Kasat Lantas Polres Batu AKP Diyana Suci Listyawati tersebut, disambut dengan senang hati oleh pengurus Ponpes, Gus Habib Maulana El Asyiq.

Diyana Suci Listyawati yang sapaan akrabnya Diyana, mengaku bangga. Alasannya  karena bisa bukber bersama anak anak yatim piatu yang ada di Ponpes Al Hidayah.

“Saya berterimakasih kepada Gus Habib, selaku pemangku Ponpes ini, karena diijinkan bisa bukber dengan para santrinya. Sekaligus dalam Rangka Operasi Keselamatan Semeru 2019 ,” kata Diyana bangga.

Dengan begitu, Diyana yang didampingi beberapa Polwan tersebut, berharap Polres Batu bisa gayung bersambung, menurutnya pertemuan serupa ini bisa sering dilakukan selama dengan berjalannya waktu di bulan suci Ramadhan ini.

Kasat Lantas perempuan yang ada di Malang Raya ini sambil menyerahkan bantuan secara simbolis yang diterima langsung Gus Habib. Dengan diterimanya bantuan tersebut, Gus Habib berjanji akan selalu menjaga silaturahmi yang baik dengan Polres Batu.

“Saya dan para santri sangat berterima kasih atas bantuan dari Satlantas Polres Batu. Jadi saya berharap Yayasan Ponpes Al Hidayah bisa selalu menjaga silaturahmi yang baik dengan Polres Batu,” pungkasnya. (gus)