Dukung Gerakan Tanam 1 Nama 1 Pohon Saat Pandemi Covid-19, Bakso De Stadion Bagi-bagi Hadiah

16 October 2020 - 16:43 WIB
Manajemen Bakso De Stadion, Kota Batu

BATU (SurabayaPost.id) – Bakso De Stadion, baksonya Arek Kota Batu dan artis Ibu Kota bagi-bagi hadiah. Itu dilakukan bakso di seputaran Stadion Brantas, Kota Batu ini untuk mendukung gerakan tanam 1 nama 1 pohon yang digagas Dinas Lingkungan Hidup dalam merayakan HUT Kota Wisata Batu (KWB) pada saat pandemi Covid-19.

Hal tersebut diakui owner bakso De Stadion, Shella Anggitika, Jumat (16/10/2020). Dia mengatakan akan bagi-bagi hadiah jutaan rupiah dan voucher makan bakso gratis.

Cewek cantik berdarah Madura yang sapaan akrabnya Shella ini menjelaskan bila bakso De Stadion bekerjasama dengan DLH Kota Batu. “Mendukung sepenuhnya penanaman pohon serentak 1 nama 1 pohon yang bakal digelar pada Sabtu, 17/10/2020, pada pukul 10,00 Wib,” katanya.

Dengan demikian, Shella mengingatkan pada masyarakat di bumi Kota Batu agar beramai – ramai dengan penanaman pohon serentak yang digagas DLH Kota Batu tersebut.

“Jangan lupa merindangkan lingkungan Kota Wisata Batu. Bakso de stadion menyiapkan hadian jutaan rupiah dan makan bakso gratis bagi pemenangnya,” ungkapnya.

Itu, ungkap dia, hadiah – hadiah tersebut, menurutnya sudah dipersiapkan oleh bakso de stadion yang notabene baksonya Arek Batu.

“Ditambah lagi dengan pengirim pertama video Tiktok dari 50 pengirim bakal mendapat vocher makan bakso gratis. Caranya, tinggal kirim video tiktoknya pada saat menanam pohon di lingkungan anda,” tutur dia.

Setelah itu akan dilihat yang unik dan lucu serta mengundang perhatian banyak sahabat netizen. “Itulah yang bakal mendapat hadian jutaan rupiah dari bakso de stadion. Jadi, tunjukkan kreasi dan tangan dinginnya, dan video aktifitasmu pada saat menanam pohon di lingkungannya,” ujarnya. (lil)