Kapolres Batu Lepas Belasan Kendaraan Pengangkut Ratusan Paket Sembako 

20 June 2022 - 18:25 WIB

BATU (SurabayaPost.id) – Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, lepas belasan pengangkut logistik berupa ratusan paket sembako yang bakal disalurkan kepada warga yang membutuhkan, Senin (20/6/2022) dari Mako Polres Batu.

Menurut pucuk pimpinan Polres Batu sapaan akrab Yogi, Baksos (bakti sosial) yang dikemas berupa sembako sebanyak 500 paket, momentum ini dalam rangka menyambut peringati hari Bhayangkara ke -76 tahun 2022, bahwa Polri berupaya meringankan beban masyarakat.

Baktos secara serentak yang di laksanakan ini,menurut dia,  merupakan satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang betul – betul membutuhkan adanya sembako dalam memenuhi kebutuhannya.

“Sejumlah ratusan paket sembako dari polres tersebut, akan disebar dibeberapa lokasi.Kita memberangkatkan sejumlah 500 paket sembako yang akan di distribusikan ke beberapa titik di wilayah hukum Polres Batu,” kata Yogi

Itu, kata dia, baksos tersebut untuk membantu meringankan beban masyarakat yang memang sangat membutuhkan

“Sasarannya diutamakan ke fakir miskin, yatim piatu dan masyarakat lainnya yang menjadi prioritas untuk diberikan bantuan,” lanjutnya.

“Beberapa titik pembagian sembako meliputi, Ponpes (pondok pesantren) Mambaul Ulum, Ponpes  Al Hidayah, Ponpes Danul Muta’alim, Supeltas, Warga Papua, dan Tukang Parkir, Pemulung serta Pondok Lansia,” pungkasnya (gus)