Hadir di Malang, Se’i Sapiku Indonesia Beri Promo Hingga 30 Persen

11 July 2020 - 16:05 WIB
Owner Se'i Sapiku Malang, Gilang Widya Pramana pose bersama karyawan dan mahasiswa sebelum pemotongan tumpeng

MALANG (SurabayaPost.id) – Restoran penyedia varian menu daging sapi, Se’i Sapiku Indonesia, hadir di Malang. Kala grand opening, Sabtu (11/7/2020), restoran siap saji itu memberi promo hingga 30 persen.

Makanya restoran di Jalan Terusan Borobudur 1A, Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur itu dipenuhi pengunjung. Apalagi selain beri promo, restoran tersebut juga membagikan 100 porsi gratis bagi mahasiswa yang terjebak di Malang karena pandemi Covid-19.

Owner Se’i Sapiku Malang, Gilang Widya Pramana, mengatakan pembukaan yang dilakukan di tengah pandemi bukan tanpa alasan. Ia yakin sektor bisnis harus bangkit kembali dengan spirit optimisme yang kuat.

Owner Se’i Sapiku Malang, Gilang Widya Pramana dan istrinya pose bersama sahabat yang juga Mitra dalam usaha Se’i Sapiku Indonesia, Tom Liwafa owner Jakarta (dua dari kiri) dan Taslim Rachim owner Surabaya ( kanan) jelang pembukaan Se’i Sapiku Malang.

“Saat ini kita andalkan penjualan online. Kunjungan makan di tempat tidak banyak karena Covid-19. Apalagi mahasiswa juga belum semua kembali. Aktivitas belum normal juga. Jadi kita maksimalkan online-nya,” beber Gilang.

Se’i Sapiku membidik segmen pasar kalangan milenial. Selain masyarakat umum, kalangan pelajar dan mahasiswa diberikan perhatian khusus.

Ia menawarkan banyak promo menarik dengan hidangan lezat dan daging empuk andalannya. Ditambah lagi varian sambel yang siap menggoyang lidah pelanggannya. Harga yang dibanderol mulai Rp 15 ribu diyakini akan diserbu banyak orang.

Karyawan Se’i Sapiku Malang membagikan seratus porsi gratis kepada kalangan mahasiswa.

“Harga menurut saya cukup kompetitif. Dengan harga segitu, saya yakin dapat diterima dengan baik di Kota Pendidikan ini,” jelasnya.

Di Indonesia, Se’i Sapiku mempunyai sekitar 10 cabang. Di Jawa Timur sendiri selain Malang, ada Surabaya, Sidoarjo, Banyuwangi. Selain itu juga ada di Solo, Semarang, Makassar, Jakarta, dan Bekasi.

Se’i Sapiku Indonesia menyerap tenaga kerja hingga 20 karyawan. Setidaknya kata Gilang dirinya bisa membantu meringankan beban masyarakat yang mencari pekerjaan. Ke depan, tidak menutup kemungkinan restoran ini akan melebarkan sayapnya membuka cabang di Kota Batu dan Kabupaten Malang. (Lil)