Kajari Batu Minta Jajaranya Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

BATU ( SurabayaPost.id ) – Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari) Batu, Dr, Supriyanto SH, MH, ingatkan kepada seluruh jajaran dan pegawai Kejaksaan Negeri Batu lebih meningkatkan dan berenovasi pada pelayanan masyarakat.

Hal tersebut, disampaikan Supriyanto, Senin ( 3/1/2022) saat kegiatan apel dihalaman Kejari Batu. 

Prosesi apel yang diikuti oleh Seluruh Jajaran dan Pegawai Kejaksaan Negeri Batu tersebut, Supriyanto mengucapkan terimakasihnya atas kinerja dan dedikasi yang diberikan selama Tahun 2021.

” Telah mencapai apa yang ditargetkan meraih perdikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara Reformasi Birokrasi Republik Indonesia,” kata Supriyanto.

Dengan demikian, pihaknya berpesan agar para pegawai lebih meningkatkan dan berinovasi pada pelayanan kepada masyarakat,lebih meningtkatkan kedisiplinan dalam jam datang/pulang bekerja.

” Dan menghindari penyalahgunaan wewenang yang memungkinkan adanya pengaduan atau laporan dari masyarakat yang bisa berakibat dicabutnya perdikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK),” ungkapnya.

Lantas, ungkap dia, serta senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan ( Prokes) 5M di lingkungan Kantor Kejaksaan Negeri Batu ( Gus) 

Baca Juga:

  • Bupati Gresik Tegaskan Paradigma Pelayanan Dasar: APBD 2026 Harus Kembali ke Rakyat
  • KKI dan Abdidaya Ormawa 2025 Ditutup Meriah di UMM: Inovasi Mengakhiri Laga, Solidaritas Menguatkan Bangsa
  • Dinkes Gresik dan KWG Satukan Visi, Gus Yani Dorong Sinergi Menuju Gresik Sehat
  • Abdidaya Ormawa 2025: UMM Jadi Panggung Lahirnya Solusi Inovatif untuk Pertanian Lokal