Manjakan Konsumen, Indosat Ooredoo Luncurkan IM3 Paket Freedom Internet

3 October 2019 - 14:48 WIB
Head of Region East Java Bali Nusra, Soejanto Prasetya  (tengah) dan Wulang Prabowo Edhi (kiri) selaku Head of Sales East Java serta Doni Indrawanto selaku Sales Area Manager Malang (kanan) saat konfrensi Pers

MALANG  (SurabayaPost.id) –  Demi memanjakan kaum milenial dan pengguna internet, Indosat Ooredoo meluncurkan IM3 paket Freedom Internet. Sebab paket tersebut bisa membuat pengguna IM3 Freedom Internet bisa online sepuasnya tanpa khawatir pulsa jebol.

Head of Region East Java dan Bali Nusra at Indosat Ooredoo, Soejanto Prasetya mengakui hal itu, Kamis (3/10/2019). Dia mengatakan, paket Freedom Internet ini diluncurkan untuk menjawab seluruh keluh kesah pelanggan dalam berinternetan.

“Paket Freedom Internet ini merupakan inovasi terbaru dari IM3 Ooredo. Dengan memakai paket Freedom Internet, pelanggan lama maupun baru jangan khawatirkan kuota habis dan pulsa kepakai untuk Internet. Selain itu kuota internet yang didapatkan juga tidak akan terbagi-bagi,” ungkapnya.

Para wartawan yang dapat doorprize dari IM3

Menurut Soejanto, dengan paket Freedom Internet   ini sejalan dengan D strategi LEAD, yaitu mendapatkan kepercayaan pelanggan dengan memberikan layanan dengan harga dan kualitas yang sepadan. 

“Pelanggan bisa menikmati paket internet dengan 100 persen kuota utama mulai dari Rp 15 ribu untuk kuota 2 GB, dengan masa aktif 15 hari. Ada juga paket bulanan mulai dari Rp 25 ribu dengan kuota 3 GB, Rp 50 ribu untuk kuota 10 GB, Rp 75 ribu untuk kuota data 18 GB, hingga Rp 100 ribu untuk kuota 25 GB. Ini adalah kuota internet yang simple, transparan, dan bebas khawatir,” jelasnya.

Sementara itu, Sales Area Manager Malang, Doni Indrawanto mengatakan, paket Freedom Internet juga dilengkapi dengan keuntungan Pulsa Safe tanpa biaya tambahan, pelanggan bisa terus internetan seru tanpa khawatir pulsa terpotong karena kelebihan pemakaian.

“Paket Freedom Internet dari IM3 Ooredoo menjawab semua keluh kesah pelanggan yang menginginkan paket internet simple. Artinya, dengan mengaktifkan paket ini, pelanggan akan terbebas dari batasan kuota malam dan lokal, tanpa kekhawatiran akan pulsa yang cepat habis karena terpotong,” ucapnya.

Untuk itu, lanjut Doni, pelanggan dapat tetap online 24 jam penuh tanpa harus khawatir ada batasan internet seperti kuota malam.

“Paket Freedom Internet ini merupakan produk yang simple, transparan dan tidak bebas khawatir. Walaupun kuota habis kita tetap bisa internetan,” pungkas Doni diamini  Wulang Prabowo Edhi selaku Head of Sales East Java. (lil)