Pemkot Malang Terima Bantuan Sembako dari Grab Indonesia

30 August 2021 - 20:45 WIB
Wali Kota Sutiaji saat menerima bantuan Sembako dari Grab Indonesia

MALANG (SurabayaPost.id) – Pemerintah Kota Malang menerima bantuan  Sembako dari manajemen Grab Indonesia.  Bantuan berupa Sembako itu diterima Wali Kota Malang Sutiaji, Senin (30/08/2021), di Gazebo Balaikota Malang. 

Sembako itu berupa beras 1 ton, minyak goreng 100 Liter, gula pasir 1 kwintal dan mie instan 100 box. CSR tersebut diterima secara langsung oleh Walikota Malang, Drs H Sutiaji. 

Tampak hadir mendampingi Wali Kota Sutiaji, Sekda Kota Malang, Erik Setyo Santoso, Public Affairs Head East Java & Kalimantan Grab, Irvan Prasetyo. Selain itu, Business Development Head East Java Jerry Kurniawan serta City Manager Malang, Achmad Ferry.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Malang dan masyarakat Kota Malang mengucapkan terima kasih kepada Grab. Hari ini kontribusinya berupa sembako, mudah-mudahan ini segera bisa terdistribusikan kepada yang berhak menerimanya” ujar Wali Kota Sutiaji.

Selanjutnya, Walikota Sutiaji juga mengapresiasi Grab karena juga membantu memberdayakan UMKM Kota Malang dengan layanan Grab dan online, dapat mempertemukan produsen dan konsumen. “Karena di musim pandemi covid ini, sebetulnya ini kan bukan krisis moneter, tapi krisis antara produsen dan demand tidak ketemu dan Grab hadir,” ujar orang nomor satu di Kota Malang itu.

Sementara itu, Public Affairs Head East Java & Kalimantan Grab, Irvan Prasetyo, berharap Wujud kepedulian dari Grab Indonesia untuk masyarakat kota Malang yang memang hari ini kami titipkan ke Pemerintah Kota Malang untuk dapat disalurkan ke yang membutuhkan. “untuk Bansos ini adalah perdana di Kota Malang, dan tentu ini kami berharap, kemudian hari masih bisa memberikan dukungan lagi, ” ujarnya. 

“Kemudian juga bantuan kepada para pelaku UMKM meningkatkan produktivitas mereka, kita support pelatihan, edukasi dan banyak program untuk bisa membuat mereka tetap terus usaha selama masa pandemi ini. Dan yang terakhir juga, yang sekarang lagi kita gencarkan adalah bantuan untuk percepatan vaksinasi” tukas Irvan. (Lil)