Polres Batu Lega,  Ops Ketupat Semeru Berakhir Aman 

12 June 2019 - 19:07 WIB
Kasubag Humas Polres Batu, Ipda Ivandi Yudistiro

BATU (SurabayaPost.id) – Jajaran Polres Batu, Jatim mengaku lega. Pasalnya, Ops Ketupat Semeru untuk perayaan  Idul Fitri berakhir dengan aman dan damai.

Kelegaan itu disampaikan Kasubag Humas Polres Batu, Ipda Ivandi Yudistiro, Rabu (12/6/2019). Menurut Ivandi Yudistiro yang sapaan akrabnya Ivandi itu, pelayanan terhadap masyarakat dan para wisatawan,yang ditugaskan Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto, berakhir kondusif.

“Alhamdulillah tugas dalam memberi pelayanan dan kenyamanan serta keamanan sesuai mandat dari Bapak Kapolres Batu, berakhir lancar aman dan terkendali di Kota Wisata Batu, ini, ” kata Ivandi bangga.

Selain itu, Kasubag Humas yang sangat akrab dengan para awak media itu,  mengaku sangat bersyukur. Sebab di Kota Batu berjalan sesuai yang diharapkan Kapolres Batu, Budi Hermanto.

Meski begitu, Ivandi mengaku itu semua terjadi, juga tak lepas karena peranan dan dukungan dari pihak – pihak yang terkait. Semua ikut mendukung dan mensukseskan.

“Aktivitas sudah seperti biasanya bertugas di Polres Batu.Kepadatan arus Lalu Lintas di Kota Batu juga sedang berkurang. Mudah – mudahan Kota Batu ini tetap kondusif aman gemah ripah lohjinawi,” harap Ivandi. (gus)