Polres Batu Rayakan Puncak HUT Bhayangkara Lewat Tasyakuran

10 July 2019 - 22:31 WIB
Wawali Punjul Santoso bersama Forkopimda Batu saat menghadiri tasyakuran HUT Bhayangkara.

BATU (Surabayapost.id) – Dengan berakhirnya Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke – 73, Polres Batu menggelar acara tasyakuran. Acara yang dihadiri Wakapolres Batu Kompol Zein Mawardi Amd  itu dilaksanakan di Lapangan Dadaptulis Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Rabu (10/07/2019).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Wakil Wali Kota Batu Punjul Santoso,  Ketua DPRD Kota Batu Cahyo Edi Purnomo, Kajari Kota Batu Sri Heni Alamsry. Selain itu Wadan Pusdik Arhanud Kota Batu Letkol Irwan,  Kepala BNN Kota Batu AKBP Mudawaroh dan Ketua BKSG, PP Polri Kota Batu,serta Pimpinan dari Perbankan, anggota Bhayangkari Polres Batu bersama organisasi masyarakat dan seluruh elemen masyarakat.

Wakil Wali Kota Batu Punjul Santoso  membacakan amanat Kepala Kepolisian Republik Indonesia. Pada intinya Presiden Republik Indonesia  Joko Widodo mengapresiasi kinerja Polri dalam mengamankan serangkaian Pemilu pada tahun 2019 ini.

Sekaligus Kapolri mewakili seluruh anggota Polri di Indonesia mengucapkan rasa terima kasih karena Negara Indonesia telah meningkatkan kesejahteraan anggota polri dengan menaikkan Remunerasi Polri sebesar 70 persen.

Yang mana , menurutnya, akan dijawab dengan kesungguhan Polri akan lebih keras untuk meningkatkan kinerjanya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat secara profesional.  Saat ini Polri telah berubah Paradigmanya, sehingga dituntut kinerja yang lebih baik dalam menjalankan tugasnya,” katanya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian Reward kepada Para Perwira dan Bintara yang telah berjasa dalam pelaksanaan tugas mulai.

Pemberian Reward tersebut, terkait mengungkap kasus menonjol hingga jajaran Polsek yang mendapat penghargaan Pos terbaik dalam Ops Ketupat Semeru 2019, dan dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu .

Sebelum acara diakhiri, Wadan Pusdik Arhanud Letkol Irwan memotong tumpeng dan diberikan kepada anggota Polres Batu yang akan memasuki masa Purna dan anggota yang termuda, serta ditutup dengan  acara ramah tamah dan lomba lomba. (gus)