Polwan Polresta Makota Gelar Vaksinasi di LP Wanita Kota Malang

28 August 2021 - 23:23 WIB
Kapolresta Makota AKBP Budi Hermanto saat meninjau vaksinasi di LP Wanita Sukun Kota Malang.

MALANG (SurabayaPost.id) – Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto mengunjungi Lapas Wanita Kelas 2 Malang, Sabtu (28/8/2021). Tujuannya tak lain untuk memantau pelaksanaan vaksinasi untuk warga binaan Lapas tersebut. 

Kurang lebih ada 260 dosis vaksin  yang disiapkan untuk warga binaan Lapas Wanita. Kapolresta saat mendatangi pelaksanaan vaksin di Lapas Wanita diterima langsung oleh Kalapas Wanita yang dilanjutkan pemantauan pelaksanaan vaksinasi.

Dalam kunjungan itu AKBP Budi Hermanto menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksin ini adalah mendukung program pemerintah untuk menuju herd immunity. “Kita semua segera pulih dari ekonomi, warga binaan lapas pun juga wajib divaksin,”  ucap Buher.

Kegiatan tersebut kata dia juga dalam rangka memperingati hari jadi Polwan yang ke 73 di tahun 2021 ini. Dia berharap yang diberikan ini dapat  bermanfaat.  Khususnya untuk  penanganan di massa pandemi hingga saat ini, dalam mempercepat Herd Immunity di Kota malang.

Kalapas Wanita juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polresta Malang Kota dan polwan yang telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi di lapas Wanita ini.

“Semoga kita segera menuju Herd Immunity, tidak lupa kita juga masih harus terapkan prokes, dan saya ucapkan selamat ulang tahun hari jadi polwan yang ke 73 semoga polwan semakin sukses,” kata dia. (Lil)