Sambut Tahun Baru, PD Jasa Yasa Siapkan Dua Pantai  Eksotik

14 December 2018 - 17:53 WIB
Pantai yang disiapkan untuk menyambut pergantian tahun baru 2019
Pantai yang disiapkan untuk menyambut pergantian tahun baru 2019

MALANG  (SurabayaPost.id) – Menyambut perayaan tahun baru 2019, Perusahaan Daerah (PD) Jasa Yasa Kabupaten Malang menyiapkan dua pantai eksotik. Kedua pantai tersebut adalah Pantai Balekambang dan Pantai Ngliyep.

Direktur Utama PD Jasa Yasa, Ahmad Faiz Wildan mengatakan bila di dua pantai itu akan dilengkapi dengan hiburan rakyat. Sehingga wisatawan yang berkunjung merasa senang.

“Makanya temanya Senang di Balekambang. Sebab juga bakal ada pertunjukan mulai dari trail run track, penampilan para barista hingga fashion show,” jelas dia.

Kegiatan itu kata dia  akan dimulai bertepatan dengan perayaan Natal pada 25 Desember mendatang. “Puncaknya nanti juga ada persoalan kembang api,” papar dia.

Sedangkan di Pantai Ngliyep bakal ada bazar aneka produk, dan bakar ikan tujuh kwintal secara gratis. Acara bakar ikan gratis di Pantai Ngliyep ini merupakan agenda rutin tahunan untuk memeriahkan malam pergantian tahun.

Karena itu dia optimistis perayaan tahun baru di dua pantai tersebut akan meriah. “Kami yakin pengunjung akan puas,” katanya.  (Lil)