Tak Sejalan, Perindo Ditinggal Kadernya

14 December 2018 - 22:04 WIB
Suparno Damir tinggalkan Partai Perindo
Suparno Damir tinggalkan Partai Perindo

BATU (SurabayaPost.id ) – Partai Perindo Kota Batu, Jatim ditinggalkan kadernya,  Suparno Damir.   Alasannya, karena merasa tak sejalan  dengan Ketua DPD Partai Perindo Kota Wisata  Batu tersebut.

Suparno Damir mengaku sudah mengajukan  surat pengunduran diri dari partai peserta baru pada Pemilu 2019 itu.  “Kami mundur dari Partai Perindo baik sebagai anggota maupun kader,” kata Damir.

Mengenai alasan mundur, menurut dia yang sangat  mendasar karena tidak sejalan dengan pimpinan Partai Perindo DPD Kota Batu. “Makanya mulai hari ini saya mengajukan mundur dengan cara tertulis dan bermaterai,” terang  Damir tanpa mengurai alasan riilnya.

Damir mengaku sudah berjuang habis-habisan selama dua tahun terakhir ini. Tenaga,  pikiran dan materi sudah banyak dikorbankan. Sehingga Partai Perindo lolos verifikasi di Kota Batu.

Meski begitu, dia mengaku sudah mengikhlaskan semuanya dengan hati yang tulus. Bahkan dia berharap perjuangannya itu bisa bermanfaat.

Sementara itu, Ketua DPD Kota Batu, Siti Maryam membenarkan bila Suparno Damir mengundurkan diri. “Ya, tadi surat pengunduran diri  Sudarno Damir saya terima di kantor. Maaf saya tidak akan memberi statemen yang lebih jauh mas,” timpal Siti Maryam, singkat. (Gus)