Tujuh Personel Laka Lantas Polresta Makota Dapat Penghargaan dari Kapolda

21 September 2020 - 21:34 WIB
Para personel Laka Lantas Polresta Malang Kota yang mendapatkan penghargaan dari Kapolda Jatim

MALANG (SurabayaPost.id) – Sebanyak tujuh anggota Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota menerima penghargaan dari Ditlantas Polda Jatim, Senin (21/09/2020). Penghargaan diberikan bersamaan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke 65.

Kasat Lantas Polresta Malang Kota, AKP Ramadhan Nasution menerangkan, penghargaan itu atas dedikasi kinerja para anggotanya.

“Ada 7 anggota unit Laka Lantas yang mendapatkan penghargaan. 6 anggota telah berhasil mengungkap kasus tabrak lari yang mengakibatkan korban meninggal. Sementara satu anggota, mengungkap kasus tipu gelap mobil,” terang Kasat Lantas saat dikonfirmasi via selulernya.

Pose bersama anggota Satlantas Polresta Malang Kota usaj menerima reward dari Ditlantas Polda Jatim

Para personel itu, kata dia, yakni Iptu Joko Agus Susanto, SH, Kasubnit II Laka Lantas, Ipda Dedy C. Wahono SH, Kasubnit I, Aiptu Fransiscus Teddy Motoh, Bri pka Riska Nugrahandi, SH, M.Hum, Bripka Renjer, Briptu Yonata Yudob Anggoro serta Brigader Mei Prasetyo (ungkap kasus mobl tipu gelap).

“Mereka telah bekerja dengan penuh dedikasi. Bahkan yang mereka lakukan melebihi dari panggilan tugasnya. Sehingga dapat Reward dari Bpk Kapolda dan Ditlantas di HUT Lalu Lintas, Bhayangkara ” lanjut Rama.

Ia berharap, penghargaan itu bisa dipertahankan dan ditingkatkan. Bahkan bisa memotivasi bagi yang lain untuk bekerja lebih dari panggilan tugasnya. (lil)