Ungkap Kasus Mutilasi, Polres Makota Minta Bantuan Inafis Polda

15 May 2019 - 19:00 WIB
Polisi kala hendak melakukan olah TKP di pasar besar Malang

MALANG  (SurabayaPost.id) – Polres Malang Kota meminta bantuan dari Inafis Polda Jatim. Itu  untuk membantu mengungkap kasus mutilasi wanita yang ditemukan di lantai II parkiran Pasar Besar Malang.

Tim Inafis langsung membantu melakukan identifikasi terhadap jasad korban yang dievakuasi ke kamar mayat RS Saiful Anwar sejak Selasa (14/5/2019) kemarin.

“Kami masih menunggu dari tim Inafis Polda Jatim juga, kalau identitas korban diketahui bisa menunjukkan petunjuk kepada pelaku,” kata Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri,  kala mendampingi Tim Polda Jatim di TKP, Rabu (15/5/2019).

Tim Inafis Polda Jatim saat melakukan olah TKP

Pencarian identitas korban, kata Asfuri ada sedikit kendala. Salah satunya adalah kondisi jasad korban yang membusuk sehingga petugas kesulitan mencari sidik jari.

Selain itu, penyidik juga melibatkan anjing pelacak atau unit K-9 untuk mengejar jejak pelaku pembunuhan sadis itu.

“Diharap bisa mencium jejak pelaku. Tentu kami mencari barang bukti atau alat yang digunakan pelaku membunuh korban,” lanjut Asfuri.

Hingga saat ini lokasi penemuan enam potongan tubuh korban di lantai II parkiran Pasar Besar Malang masih digaris polisi. Anggota bersenjata lengkap juga berjaga di lokasi. (lil)