Wali Kota Batu Sematkan Penghargaan CHSE ke Manajemen Hill House

2 September 2021 - 19:31 WIB

BATU ( SurabayaPost.id ) – Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko dan Kapolres Batu Catur C Wibowo, Kamis ( 2,/9/2021) menyematkan penghargaan Cleanlines, Health, Safety, Environment (CHSE) kepada Manajemen Hill House,di Hotel Singhasari, Kota Batu.

Penyematan penghargaan bergengsi dari Pemerintah Kota (Pemkot) Batu dan Polres Batu tersbut, diberikan kepada beberapa pelaku wisata di Kota Batu tersebut,salahsatunya Hill House.

Dan itu, dibenarkan Manager Marketing Hill House, Marisa Fortunata, Kamis ,2/ 9/2021,malam.

” Atas komitmennya melaksanakan protokol kesehatan sesuai standart CHSE dimasa pandemi Covid-19,” katanya.

Ini , kata dia, membuktikan jika Hill House sangat serius mengedepankan prokes, baik bagi karyawan atau pengunjung yang datang,” ungkap Marisa, sapaan akrabnya ini.

Dengan begitu, ia berharap dengan sertifikasi CHSE dan piagam penghargaan yang telah diperoleh. Menurut dia, dapat meyakinkan masyarakat untuk berkunjung tanpa rasa khawatir.

“Karena protokol kesehatan yang diterapkan Hill House telah mengacu pada standart internasional,” ujarnya.

Terlebih, ujar dia,Hill House termasuk dalam salah satu pelaku usaha pariwisata yang sudah diverifikasi.

“Jadi semuanya sudah mendapat jaminan kebersihan, kesehatan, keamanan, dan kelestarian lingkungannya,” timpalnya.

Yang perlu diketahui, Hiil House beroperasi tahun 2020 telah menjadi jujukan para wisatawan dan sekitarnya.Lantaran nyaman sebagai tempat makan dan bersantai.Apalagi, protokol kesehatan yang diterapkan Hill House telah mengacu pada standar Internasional (gus