Wonosalam Lahirkan Icon Baru, Sinai Cafe

15 November 2021 - 06:21 WIB

JOMBANG (SurabayaPost.id)- Sejumlah anak muda nongkrong, bergerombol. Tidak lama datang serombongan anak muda lain membawa camera langsung action bikin vidio. Itulah suasana hangat setiap akhir pekan di Sinai Cafe komplek Saieda Estate Wonosalam Jombang.

” Alhamdulillah respon positif bukan saja dari anak muda Wonosalam, tapi dari kota Jombang, Kediri dan Mojokerto juga mulai datang” tegas Hisjna, manager Sinai Cafe (15/11) di Wonosalam.

Ketertarikan utama anak muda bukan saja karena racikan kopi khas wonosalam, ekspreso yang disajikan barista. Tapi view dan pemandangan alam.

” Viewnya keren. Terutama outdoor, kelemahannya kalau hujan tiba-tiba datang kami berebut ke ruang indoor. Tapi ok pokoknya,” ungkap Virna pengunjung dari Mojowarno Jombang.

Pengunjung lain, Teti malahan menilai Sinai Cafe sebagai Icon baru Wonosalam. ” Sebagai warga Wonosalam saya bangga. Saya sekarang kalau ada teman kuliah dari Malang, ada tempat ngobrol yang enak. Apalagi harganya terjangkau,” tegas Teti asal Wonosalam ini.

Sementara itu Yusron Aminulloh, CEO Saieda Estate yang merancang kawasan wisata, cafe, Vila dan sport center ini mengaku bahagia kelahiran Sinai Cafe disambut hangat.

” Awalnya cafe ini dirancang untuk area makan durian tamu-tamu yang menginap di Vila Saieda. Ternyata ditangan anak-anak muda, bisa dikemas menjadi cafe menarik. Jadilah multi fungsi.”

Memang Cafe ini, hampir tiap pekan penuh anak muda. Sementara tamu-tamu vila juga ikut menikmati cafe sambil makan durian khas Wonosalam (do)