Jubir Satgas Covid-19 Kota Batu Ajak Warga Suport ASN yang Terpapar

Jubir Satgas Covid-19 Kota Batu, M Chori

BATU (SurabayaPos.id) – Satu ASN di lingkungan Pemkot Batu yang dikabarkan positif terpapar Covid – 19 dari Bagian Kesra, Ismail Ghani dibenarkan oleh juru bicara (Jubir) Satgas Covid – 19 Kota M Chori, Minggu (14/6/2020).

“Pasien C-40 merupakan keluarga kita ASN Kota Batu. Saat ini juga sedang menjalani isolasi mandiri,” katanya.

Meski begitu, kata dia, kondisi pasien C-40 saat ini sehat dan stabil. Bahkan menurutnya lebih bugar dari sebelumnya. Untuk itu, Chori mengajak memberikan dukungan pada yang bersangkutan.

“Mari kita support dan kita do’akan semoga saudara-saudara kita yang saat ini sedang terpapar virus corona-19 baik yang sedang di rawat di RS maupun yang sedang menjalani isolasi mandiri bisa segera diberikan kesehatan dan segera pulih kembali seperti sedia kala serta segera beraktifitas kembali,” harapnya.

Demikian halnya, lanjut dia, pada kita semua yang saat ini masih dalam kondisi sehat, menurutnya. “Agar tetap waspada dan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas, mengingat sampai saat ini pandemi Covid-19 masih belum selesai,” timpal Chori tanpa menjelaskan dengan gamblang jatidiri rekan sejawatnya yang terpapar covid – 19 itu (Gus).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.