BKPB Kota Batu Gelar Halal Bihalal di Cafe Ubi 

9 May 2022 - 19:22 WIB

BATU (SurabayaPost.id) – Badan Kesehatan dan Penanggulangan Bencana (BKPB) Pemuda Pancasila (PP) Kota Batu menggelar Halal Bihalal melibatkan banyak pihak dan beberapa elemen masyarakat berlangsung di Cafe Ubi, Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Senin (9/5/2022).

Ketua BKPB PP Kota Batu, Gaib Samporno menyampaikan halal bihalal berlangsung ditengah kubangan Pandami Covid -19. Meski begitu, Gaib mengaku tidak menyurutkan niat baiknya.

“Maju – maju semangat kerja dan kerja kendati ditengah kubangan pandemi tak menyurutkan acara halal bihalal untuk menjalin silaturahmi ,” kata Gaib.

Halal Bihalal ini, menurut dia, bertujuan untuk menguatkan tali silaturahmi agar tetap kuat dan semangat.

“Kita mengundang banyak pihak, dari kalangan legislatif, pengusaha, Kepala Desa (Kades) Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Batu dan beberapa undangan yang lain,” papar dia.

Lantas, lanjut dia, acara halal bihalal ini, menurut nya tetap menjalankan protokol kesehatan (Prokes) dengan ketat.

Demikian, Ketua Majelis Pengurus Cabang (MPC) PP Kota Batu, Endro Wahyu, mengatakan sangat mengapresiasi.

“Mantab BKPB, bagus dan mandiri bisa menggelar halal bihalal melibatkan banyak pihak dan tidak sekadar ormas PP yang dilibatkan,” puji Endro.

Ini, kata dia, di ajang silaturahmi melibatkan tokoh – tokoh dan masyarakat serta banyak pihak,  menurutnya sebuah kebersamaan yang harus dijaga dan dipupuk dengan baik.

“Lanjutkan inovasimu dan semangatnya tetap berkarya,” seru Endro (gus)