DeDurian Park 2022 Buka di Bogor

18 November 2021 - 07:41 WIB

JOMBANG (SurabayaPost.id): Kebun Riset dan Kampus Alam DeDurian Park, Awal 2022 akan mendirikan di Bogor. Dengan konsep kebun durian tetap menjadi andalan utama, disamping menjadi kampus alam, wisata edukasi, kebun Riset, pusat Training pelajar dan mahasiswa.

Itulah kesimpulan Raker akhir tahun 2021 PT Sinergi Berkah Alami / DeDurian Park, yang dihadiri Para pendiri, Yusron Aminulloh (CEO), Muhammad Gurning (Komisaris) Djoko Setyono (Dir Op), Prof Dr Reza Tirta Winata (Konsultan Kebun), Iman Supriyono (Konsultan Perusahaan) dan jajaran manajemen, Rabu (17-18) November 2021, di Kebun Berkah DeDurian Park Wonosalam Jombang

” Insya Allah Januari 2022 kita mulai. Alhamdulillah Allah mudahkan langkah kami memakmurkan bumi Allah berkembang sampai di Bogor dengan area awal 5 ha, ” tegas Yusron Aminulloh, CEO DeDurian Park.

Pendirian DeDurian Park di Bogor sudah diawali riset dan kajian mendalam tentang kelayaknnya. Bahkan Yusron menyebut sudah survey 6 bulan dan menjajagi kerjasama dengan banyak lembaga, institusi yang akan menjadi mitra. Apalagi lokasinya tidak jauh dari beberapa kampus, termasuk IPB dramaga.

Sementara itu Prof Reza yang tinggal di Bogor, menyambut hangat langkah ini.

” Merawat pohon yang ada dan menanam pohon durian yang baru tetap menjadi prioritas. Dan tim kami di Bogor sangat siap bergerak cepat. Dari situ berkembang menjadi kebun Riset, kampus alam dan wisata edukasi,” tegas Prof Dr Reza Tirtawinata.

Muhammad Gurning menambahkan, dengan berdirinya DeDurian Park di Bogor, akan meningkatkan levelnya. Dari kelas Jawa Timur menjadi kelas nasional.

” Apapun Bogor masih menjadi paramter. Tidak hanya dekat ibukota, tetapi Jabodetabek semua mengarah ke Bogor. Bahkan dari luar jawa juga ke Bogor. Kami makin semangat go nasional, ” tegas Gurning yang juga Dirut Wonosalam City Park.

Pada pendiri lain, Djoko Setyono yang juga alumnus IPB mengaku bangga akhirnya DeDurian Park mendekati kampusnya IPB.

” Ini menyatukan kami para alumnusnya. Saya dan Prof Reza adalah alumnus IPB siap sinergi kembali dengan kampus, dengan dosen dosen muda hebat dan utamanya dengan mahasiswa,” tegas Djoko.

Sementara itu, Iman Supriyono, SNF Consulting yang adalah konsultan perusahaan DeDurian Park menyambut hangat langkah ini.

” Kita akan menerbitkan saham baru, untuk mensukseskan pendirian DeDurian Park. Kemitraan kita bangun lebih luas, ” tegas Iman. (uki)