Gebyar Uklam Tahes FKPPI  Bertabur Hadiah

20 October 2019 - 13:05 WIB
Wali Kota Sutiaji dan Wawali yang juga Ketua FKPPI Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko saat membagikan hadiah.

MALANG  (SurabayaPost.id) –  FKPPI Kota Malang menggelar jalan sehat, Minggu (20/10/2019). Gebyar Uklam Tahes bertema “FKPPI Untuk Rakyat 2019” di Jalan Simpang Balapan Malang itu bertabur hadiah. 

Walikota Malang, H. Sutiaji turut hadir pada kegiatan tersebut. Didampingi Wakil Walikota Malang, H. Sofyan Edi Jarwoko yang juga Ketua FKPPI Kota Malang, Walikota Sutiaji memberangkatkan peserta uklam tahes tersebut.

Walikota Sutiaji mengungkapkan bahwa Peringatan HUT ke 41 FKPPI kali ini diharapkan mampu semakin mengeratkan rasa persatuan dan kesatuan kita di bawah Negara Kesatuan Republik Indonesia. “NKRI adalah harga mati bagi kita semua; jangan biarkan ada perpecahan di tengah-tengah kehidupan bernegara kita” ujarnya.

Wali Kota Sutiaji kala memberikan sambutan dalam acara Uklam Tahes bersama FKPPI

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada keluarga besar FKPPI Kota Malang yang telah berperan aktif turut serta membangun Kota Malang melalui program dan kegiatan yang telah dilaksanakan selama ini.

“Semoga melalui rangkaian kegiatan HUT FKPPI di Kota Malang kali ini, rasa persaudaraan dan kebersamaan yang telah terjalin selama ini dapat kita pertahankan” imbuhnya.

Senada dengan hal tersebut, Sofyan Edi Jarwoko juga memiliki harapan yang sama agar FKPPI Kota Malang mampu memberikan contoh dan tauladan kepada masyarakat Kota Malang untuk terus mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta cinta tanah air.

“Apa yang disampaikan oleh Bapak Walikota Malang adalah hal yang harus kita perhatikan bersama; jangan sampai kita terpecah belah oleh oknum yang tidak bertanggung jawab; rasa cinta tanah air harus kita implementasikan dalam kehidupan sehari-hari” tegasnya.

Umroh gratis, sepeda gunung, peralatan elektronik serta ratusan hadiah doorprize lainnya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para peserta uklam tahes tersebut. Hal itu terbukti dengan banyaknya masyarakat Kota Malang yang turut serta pada kegiatan Gebyar Uklam Tahes dimaksud. (lil)