Himpaudi Jombang Bangun Kebersamaan di DeDurian Park

6 September 2020 - 15:39 WIB

JOMBANG (SurabayaPost.id)– Pengurus HIMPAUDI Kabupaten Jombang, bersama pengurus Cabang berkumpul memperingati Hari Ulang Tahun Himpaudi ke 15. Mereka membangun kebersamaan Sabtu (5/9) di Hall Bido DeDurian Park.

” Acara ini masih terbatas pengurus, karena kondisi Covid 19 yang belum boleh berkumpul banyak orang. Alhamdulillah kami tetap bisa selenggarakan peringatan 15 tahun Himpaudi dengan kebersamaan,” tegas Tita Aniqowardani, S.pd

Atiqo berharap, acara yang diisi motivasi dan penguatan organisasi oleh Yusron Aminulloh, Master Trainer MEP ini membawa manfaat langsung untuk seluruh pengurus.

” Kami bersyukur acara berlangsung lancar. Materinya bagus dan pas untuk para pengurus. Kami juga ucapkan terimakasih kawan kawan majalah Suara Pendidikan dan sponsor yang mendukung program ini,” tegas Tita

Rangkaian acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, meniup lilin, foto sesion dan bernyanyi serta game bersama sebagaimana ciri dan kekuatan Himpaudi.

Sementara itu, Yusron Aminulloh, Master Trainer mengaku bangga dan bahagia kalau sudah bersama guru PAUD.

” Tolong keberkahan yang ibu miliki, titik Surga di kaki ibu-ibu, sempurnakan dengan keikhlasan total. Tidak ada waktu mengeluh,” tegas Yusron yang juga CEO DeDurian Park.

Berorganisasi punya visi sama, kebersamaan yang dibangun bukan untuk kesenangan dan manfaat personal, namun untuk manfaat luas bagi anggota Himpaudi dan masyarakat luas.

” Jangan menyerah dengan masalah. Semakin banyak menghadapi masalah dan mampu mengatasi disitulah ilmu yang kita dapat,” tambah Yusron. (Anang)